Wow! Harga Makan Privat Omakase seperti Erina Gudono Tembus Rp13 Juta

Kamis, 17 Oktober 2024 - 20:09 WIB
loading...
Wow! Harga Makan Privat...
Erina Gudono membagikan momen makan mewahnya saat berada di rumah sakit. Ia mendapat hadiah dari sang suami berupa makan makanan Jepang dengan konsep omakase yang disajikan secara privat dan diracik oleh kepala chef restoran. Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
JAKARTA - Erina Gudono membagikan momen makan mewahnya saat berada di rumah sakit. Istri Kaesang Pangarep itu mendapat "hadiah" istimewa dari sang suami berupa makan makanan Jepang dengan konsep omakase yang disajikan secara privat dan diracik langsung oleh kepala chef restoran.

Momen itu dibagikan Erina Gudono melalui unggahan di Insta Story-nya pada Kamis (17/10/2024). Dalam unggahan tersebut tampak seorang chef tengah meracik menu untuk Erina di dalam kamar perawatannya. Menantu Presiden Jokowi itu mengaku sangat menikmati makan makanan yang sebagian disajikan mentah tersebut.

"Terimakasih Omakase di RSnya @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi," tulis Erina di keterangan unggahan story Instagramnya.
Wow! Harga Makan Privat Omakase seperti Erina Gudono Tembus Rp13 Juta

Instagram Erina Gudono



Erina Gudono disebut-sebut makan menu omakase dengan membawa langsung head chef dari restoran Zutto Jakarta, Rei Maruyama.

Omakase sendiri merupakan kata dalam bahasa Jepang yang artinya "percayakan pada chef." Jika datang ke restoran Jepang tertentu, konsep penyajiannya adalah, pengunjung tinggal duduk di meja, kemudian chef akan meracik aneka hidangan yang segar dan lezat seperti sushi dan sashimi langsung di hadapan si pengunjung.

Pada unggahan lainnya, Erina juga berterima kasih pada pihak restoran dan memuji hidangan mereka enak semua. Ibu satu anak itu tampak memilih menu lengkap, dari appetizer hingga dessert.

"Thankyou @zutto.jkt. Semuanya enak," ujarnya.
Wow! Harga Makan Privat Omakase seperti Erina Gudono Tembus Rp13 Juta

Instagram Erina Gudono

Dikutip dari akun Instagram @zutto.jakarta, restoran Jepang yang berlokasi di kawasan PIK itu menyediakan layanan privat omakase oleh chef asal Jepang, seperti yang dipesan oleh Kaesang untuk Erina.

“Nikmati jamuan makan malam tak terlupakan lewat privat omakase di Zutto omakase. Chef Maruyama Rei akan menyajikan hidangan spesial yang bahannya diterbangkan langsung dari Jepang,” tulis Zutto.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)