Terdengar Jeritan Keras dari Kamar sebelum Liam Payne Jatuh

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 12:30 WIB
loading...
A A A
Dalam rekaman audio yang menegangkan itu, ia mengklaim bahwa penyanyi tersebut menggunakan narkoba dan alkohol. Ia juga menghancurkan seluruh ruangan. Resepsionis pun mengungkap rasa takutnya bahwa Payne akan melukai dirinya sendiri, mengingat terdapat balkon di kamarnya.



"Kami butuh Anda untuk segera mengirim seseorang karena, yah, saya tidak tahu apakah nyawa tamu ini dalam bahaya. Mereka pasti berada di kamar yang memiliki balkon. Dan yah, kami sedikit khawatir dia akan melakukan sesuatu, bahwa dia akan membahayakan nyawanya," kata resepsionis itu.

Para petugas menyatakan bahwa pemilik nama asli Liam James Payne tersebut melompat dari balkon kamarnya. Namun, laporan otopsi awal menunjukkan bahwa ia terjatuh. Direktur Komunikasi Kementerian Keamanan Buenos Aires Pablo Policicchio mengungkap bahwa penyelidik masih menentukan apakah jatuhnya Payne merupakan kecelakaan atau disengaja.

Di sisi lain, petugas yang datang menemukan kamar hotel Payne dalam keadaan berantakan. Foto-foto menunjukkan televisinya hancur, setengah gelas sampanye, dan perlengkapan narkoba berserakan di kamar dan kamar mandi.

Sementara itu, pelantun Strip That Down itu sebelumnya berjuang melawan penyalahgunaan zat terlarang dan baru saja menjalani rehabilitasi tahun lalu. Pada bulan Juli 2023, ia memberi tahu penggemarnya bahwa ia telah enam bulan bebas dari narkoba.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)