Dorry Harsa Dinobatkan sebagai Penyanyi Pria Favorit Terambyar

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 22:12 WIB
loading...
Dorry Harsa Dinobatkan sebagai Penyanyi Pria Favorit Terambyar
Dorry Harsa memboyong penghargaan kategori Penyanyi Pria Favorit Terambyar dalam Ambyar Awards. / Foto: Twitter @Official_MNCTV
A A A
JAKARTA - Dorry Harsa memboyong penghargaan kategori Penyanyi Pria Favorit Terambyar dalam Ambyar Awards. Penghargaan ini tidak hanya menunjukkan bahwa Dorry menjadi penyanyi yang disukai banyak orang dengan lagu-lagunya yang luar biasa, tapi juga menunjukkan eksistensi Dorry sebagai seorang penyanyi campursari.

(Baca juga: Kartonyono Medot Janji Terpilih Jadi Lagu Patah Hati Terbaik Ambyar Awards )

Di kategori ini, Dorry bersaing dengan sejumlah penyanyi pria dengan lagu-lagunya yang tidak kalah membuat pendengar ambyar. Mereka adalah Denny Caknan, Hendra Kumbara, Ilux ID dan Ndarboy. Sayangnya, pada kesempatan ini, pria yang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Nella Kharisma itu berhalangan hadir.

Namun, melalui video yang diputar, pria tampan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya.

"Saya Dorry Harsa mengucapkan terima kasih kepada MNCTV yang sudah menyelenggarakan Ambyar Awards dan semua temen-temen yang sudah mendukung melalui vote dalam nominasi Penyanyi Pria Favorit Terambyar. Saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua, sahabat Dorry, konco Dorry, Nella Lovers, tanpa kalian saya bukan siapa-siapa. Matursuwun," kata Dorry.

Menariknya, Denny Caknan kembali menaiki panggung Ambyar Awards. Jika sebelumnya, dia meraih penghargaan kategori Lagu Patah Hati Terbaik pilihan juri berkat lagunya yang berjudul Kartonyono Medot Janji, kini lagu Sugeng Ndalu milik Denny dinobatkan sebagai Lagu Patah Hati Tervaforit pilihan masyarakat.

Hal ini menunjukkan bahwa lagu campursari dengan lirik yang mendalam dan menyentuh hati disukai masyarakat di tengah keberagaman lagu di industri musik Tanah Air.

"Alhamdulillah, Assalamualaikum. Terima kasih untuk MNCTV lagi dan lagi, saya mendapatkan ini. Terima kasih untuk keluarga dan teman, terima kasih untuk Mas Arif yang sudah menggarap lagu. Terima kasih untuk bapak, ibu yang sudah mendoakan saya," papar Denny di Studio RCTI+, Jumat.

Sementara itu, Ambyar Awards memberikan 8 kategori penghargaan dan 1 kategori spesial awards. Sebanyak 5 kategori dipilih masyarakat melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV. Sedangkan, 3 kategori lainnya dipilih berdasarkan penilaian juri.

Diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19, Ambyar Awards yang dipandu Vega Darwanti, Danang, dan Anwar dikemas dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

(Baca juga: Memastikan Tumbuh Kembang Anak dengan Mengukur Tinggi Badan )

Sederet bintang pun dihadirkan untuk mengisi acara ini di antaranya Nita Thalia, Inul Daratista, Cak Sodiq, Via Vallen, Happy Asmara, Tri Suaka, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Resa Lawangsewu, Ardea KDI, Lyia, Hendra Kumbara, Denny Caknan, Abah Lala, Ndar Boy, Ilux ID, Pendhoza, Dori Harsa dan Sintya Marisca.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)