7 Rekomendasi Restoran Omakase di Jakarta, Kuliner Favorit Erina Gudono

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 09:00 WIB
loading...
7 Rekomendasi Restoran...
Rekomendasi restoran omakase di Jakarta cukup banyak. Makanan ini pun jadi viral belakangan ini. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rekomendasi restoran omakase di Jakarta. Ya, omakase sedang ramai dibicarakan netizen sejak Erina Gudono mengunggahnya di media sosial, di mana dia diberi hadiah makanan khas Jepang itu oleh Kaesang Pangarep usai melahirkan.

Dalam bahasa Jepang, dikutip Michelin Guide, omakase berarti “dipercayakan”. Maksudnya adalah tamu akan memberikan kebebasan serta kepercayaan pada chef untuk berkreasi dan menciptakan hidangan makanan yang unik untuk tamu.



Jika biasanya ketika makan di restoran, tamu diperkenankan untuk memilih menu, tetapi dalam sistem omakase, tamu benar- benar mempercayakan hidangan yang akan dia makan kepada chef-nya. Maka dari itu, restoran penting memiliki chef ahli dan mumpuni, karena koki berpengaruh pada kepercayaan serta kepuasan pelanggan.

Menghindari salah pilih dan berujung kecewa, dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi restoran Omakase di Jakarta.

Rekomendasi Restoran Omakase di Jakarta

1. Wabi-Sabi
Wabi-Sabi merupakan salah satu restoran Omakase populer di Jakarta. Menawarkan tempat dan ambience yang mewah berpadu dengan seni kuliner Jepang. Wabi-Sabi menunjukkan komitmennya terhadap keunggulan produknya dengan menyediakan pilihan makanan laut murni yang segar dan berkualitas.

Restoran Omakase ini menyediakan berbagai pilihan set Omakase yang bisa kalian pilih, tentunya dengan menu dan harga yang berbeda- beda.

Alamat : MD Place, Jl. Setia Budi Selatan No.7 12th Floor, RT.5/RW.1, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910

Range Harga: Mulai Rp850.000 / orang

Instagram : @wabisabijakarta

2. Senju Omakase
Rekomendasi lainnya adalah Senju Omakase. Merupakan sebuah restoran Jepang bergaya kontemporer, Senju Omakase menawarkan empat jenis set Omakase yang bisa dipilih dan dinikmati.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)