Liam Payne Tunjukkan Perilaku Aneh sebelum Meninggal, Buat Tamu Hotel Terganggu

Minggu, 20 Oktober 2024 - 04:00 WIB
loading...
A A A
Rebecca menyebut, ia dan teman-temannya mengenalinya tetapi tidak terganggu dengan kehadiran bintang tersebut. "Ketika lift datang, dia tiba-tiba berkata kepada kami tanpa diminta, 'Ya, saya Liam!', dengan sangat pelan, lalu berkata, 'Baiklah, ayo, kalian semua, masuklah ke dalam lift bersamaku, saya suka berpelukan'," ungkap Rebecca.



Meski mendapat ajakan dari sang bintang, Rebecca memutuskan untuk tidak naik lift dan memilih untuk menunggu lift berikutnya. Namun, beberapa wanita ikut masuk bersamanya dan di tengah jalan, Payne kembali mengatakan hal aneh.

"'Oh, kalian orang Amerika. Saya tinggal di West Palm Beach'. 'Saya tahu orang Amerika. Kalian benar-benar gila. Kalian benar-benar berbahaya'," ucap Payne kepada wanita di dalam lift.

"Lalu dia menarik seorang gadis yang kukira bersamanya dan mulai berpura-pura mencekiknya dengan pelan. Tapi yang lain menganggapnya sangat mengganggu," tambahnya.

Rebecca menuturkan bahwa 10 menit setelah interaksi awalnya dengan Payne, ia kembali ke lobi. Di mana ia mendapati ayah satu anak tersebut sedang bersantai sambil membaca sesuatu di laptopnya.



Ia kemudian menduga bahwa Payne mungkin melihat email yang membuatnya kesal, sehingga panik. "Tiba-tiba dia mengambil laptop, berteriak, 'Persetan dengan ini, kawan!' dan mulai membanting laptop itu ke lantai," papar Rebecca.

Rebecca mengklaim bahwa ledakan amarah Payne mengejutkan semua orang di hotel mewah itu, terutama para staf. Seperti diberitakan sebelumnya, Payne jatuh dari balkon lantai tiga kamar hotelnya hingga meninggal dunia di tempat. Ia diduga dalam pengaruh narkoba dan alkohol.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)