Lee Han Gyul Cerita Penggemarnya Banyak yang Lebih Tua

Sabtu, 02 Mei 2020 - 18:39 WIB
loading...
Lee Han Gyul Cerita Penggemarnya Banyak yang Lebih Tua
Lee Han Gyul mengaku jika dirinya mempunyai penggemar yang berbeda dengan idol lainnnya. Dia mengaku sebagai besar fansnya banyak yang lebih tua. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Dalam wawancara dan sesi foto untuk majalah The Star, Lee Han Gyul berbicara tentang debut H&D dan kariernya. Dia pun mengaku jika pengemarnya itu banyak yang lebih tua.

H & D merupakan duo yang terdiri dari Lee Han Gyul dan mantan teman satu band X1, Nam Do Hyon. Dua ini baru saja melakukan debut resmi. Lee Han Gyul mengaku percaya diri dengan mini album barunya, “SOULMATE.”

“Ada banyak elemen yang menyenangkan dan beragam genre, termasuk lagu yang ceria dan mengasyikkan; Lagu-lagu sedih; dan lagu-lagu yang memberi kita kesempatan untuk terlihat keren,” kata Lee Han Gyun.

“Dalam lirik lagu judul kami “SOULMATE” ada lirik yang berbunyi, 'Keluarkan jiwa yang menahan napas.' Saya pikir Anda mungkin benar-benar dapat melihat jiwaku keluar. saat saya tampil,” ujarnya. (Baca juga: Rain Akhirnya Ikut TikTokan ).

Lee Han Gyul juga berkomentar tentang fakta bahwa para penggemarnya cenderung berada di pihak yang lebih tua. "Di masa lalu, persentase penggemar saya yang berusia tiga puluhan atau empat puluhan sangat tinggi, dan bahkan ada saat ketika 70 80 persen penggemar saya berusia empat puluhan,” bebernya.

Lee Han Gyul membebebrkan alas an begitu banyak penggemar yang lebih tua.hal itu diketahui ketika dirinya memikirkan orang-orang yang mengidolakannya itu. “Saya pikir saya memiliki pesona yang sedikit matang. Bagaimanapun, saya selalu berterima kasih atas alasan apa pun penggemar saya menyukai saya,” tutur dia.

Jalan Lee Han Gyul menjadi bintang tentu saja merupakan peristiwa yang penting. Tidak hanya dia muncul di lebih dari satu acara bertahan hidup (sebelum Mnet "Produce X 101," dia pertama kali berkompetisi di KBS "The Unit"), tetapi dia juga telah debut beberapa kali. Bertahun-tahun sebelum bergabung dengan grup proyek "Produce X 101" X1, dia pertama kali memulai debutnya sebagai anggota grup boy IM pada 2017.

"Saya masih belum berpikir saya telah mencapai impian saya, jadi saya ingin terus menantang diri saya sendiri. Hanya karena [program audisi selesai] sekarang tidak berarti [tantangan] belum berakhir. Saya ingin mendaki setinggi mungkin, dan saya memiliki keyakinan pada diri saya sendiri,” paparnya.

Akhirnya, ketika ditanya tentang momen paling membahagiakan dalam karirnya, Lee Han Gyul berbicara tentang dukungan tak tergoyahkan dari para penggemar setianya.

"Saat itulah aku berpikir, 'Masih ada orang yang terus menghiburku,. Berkat dukungan mereka, saya ingin terus mempromosikan dan mencoba semua yang saya bisa,” pungkasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)