Via Vallen Bawa Pulang Trofi Penghargaan Penyanyi Wanita Favorit Terambyar

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 22:55 WIB
loading...
Via Vallen Bawa Pulang Trofi Penghargaan Penyanyi Wanita Favorit Terambyar
Via Vallen membawa pulang penghargaan kategori Penyanyi Wanita Favorit Terambyar dalam ajang Ambyar Awards. / Foto: Twitter @Official_MNCTV
A A A
JAKARTA - Tidak hanya cantik, suaranya yang merdu dan lagu-lagunya yang berhasil membuat pendengar ambyar membawa Via Vallen meraih penghargaan di Ambyar Awards . Dalam ajang ini, Via membawa pulang penghargaan kategori Penyanyi Wanita Favorit Terambyar.

(Baca juga: Dorry Harsa Dinobatkan sebagai Penyanyi Pria Favorit Terambyar )

Pencapaian ini tentunya tidak mengherankan. Pasalnya, penampilan Via Vallen selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Kehadiran Via juga dinilai memberikan pengaruh untuk industri musik Tanah Air. Via pun menyampaikan rasa terima kasih kepada MNCTV yang telah memberikan ruang dan apresiasi kepada musik Jawa.

Oleh karena itu, Via mempersembahkan penghargaan ini untuk para penyanyi wanita Jawa lainnya, khususnya yang juga bersaing dalam kategori tersebut. Mereka adalah Jihan Audy, Happy Asmara, Nella Kharisma dan Tasya Rosmala.

"Terima kasih MNCTV , Ambyar Awards. Ini kan nominasinya Penyanyi Wanita Favorit Terambyar, karena aku juga tahu like-nya di Instagram gila-gilaan semua karena MNCTV sangat mengapresasi lagu Jawa, jadi aku sangat terharu," kata Via Vallen di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (28/8).

"Dan piala ini buat kita penyanyi Jawa. Karena Happy, Jihan, penyanyi favorit banyak orang juga. Ini piala untuk kategori ini, aku persembahin untuk penyanyi wanita Jawa. Pokoknya maju terus musik Jawa," sambungnya.

Sebelumnya, Tasya Rosmala memboyong penghargaan kategori Penyanyi Terambyar Wanita Terbaik. Di kategori ini, Tasya bersaing dengan Jihan Audy, Nella Kharisma hingga Via Vallen.

"Assallamualaikum, Tasya mau mengucapin terima kasih untuk Allah, untuk keluarga dan seluruh tim yang sudah men-support. Terima kasih dan juga MNCTV terima kasih," papar Tasya.

Sementara itu, Ambyar Awards memberikan 8 kategori penghargaan dan 1 kategori spesial awards. Sebanyak 5 kategori dipilih masyarakat melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV. Sedangkan, 3 kategori lainnya dipilih berdasarkan penilaian juri.

Diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19, Ambyar Awards yang dipandu Vega Darwanti, Danang, dan Anwar dikemas dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

(Baca juga: Kartonyono Medot Janji Terpilih Jadi Lagu Patah Hati Terbaik Ambyar Awards )

Sederet bintang pun dihadirkan untuk mengisi acara ini di antaranya Nita Thalia, Inul Daratista, Cak Sodiq, Via Vallen, Happy Asmara, Tri Suaka, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Resa Lawangsewu, Ardea KDI, Lyia, Hendra Kumbara, Denny Caknan, Abah Lala, Ndar Boy, Ilux ID, Pendhoza, Dori Harsa dan Sintya Marisca.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)