Tiara Andini Persembahkan Penghargaan di Ambyar Awards buat Didi Kempot

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 23:23 WIB
loading...
Tiara Andini Persembahkan Penghargaan di Ambyar Awards buat Didi Kempot
Tiara Andini sukses meraih penghargaan kategori Penyanyi Cover Lagu Terambyar dalam Ambyar Awards, Jumat (28/8/2020). / Foto: Twitter @Official_MNCTV
A A A
JAKARTA - Berkat lagu Pamer Bojo, Tiara Andini meraih penghargaan kategori Penyanyi Cover Lagu Terambyar dalam Ambyar Awards , Jumat (28/8). Tak tanggung-tanggung, dalam kategori ini, runner-up Indonesian Idol season X itu bersaing dengan sejumlah penyanyi senior Tanah Air lainnya.

(Baca juga: Via Vallen Bawa Pulang Trofi Penghargaan Penyanyi Wanita Favorit Terambyar )

Tiara harus bersaing dengan Abah Lala (Pamer Bojo), Happy Asmara (Dalan Liyane), Nella Kharisma (Pamer Bojo), Trisuaka (Satu Hati Sampai Mati), Via Vallen (Ditinggal Rabi). Melihat pesaing Tiara di kategori ini bukanlah penyanyi sembarangan, ini menunjukkan bahwa penyanyi muda asal Jember, Jawa Timur itu juga patut diperhitungkan.

Dalam sambutannya, Tiara mengaku bersyukur memiliki kesempatan bertemu dengan Didi Kempot . Oleh karena itu, sebagai generasi muda yang mengagumi karya-karya mendiang, Tiara mempersembahkan pialanya untuk musisi berjuluk The Godfather of Broken Hearts.

"Assallamualaikum. Alhamdulillah, terima kasih kepada Allah, terima kasih MNCTV, terima kasih mama, papa, keluarga di Jember, terima kasih Mootiara sudah vote aku," kata Tiara di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat.

"Aku mau kasih tahu satu hal di sini. Aku sangat amat bersyukur bisa dipertemukan, dikenalkan Pakde Didi Kempot , karena saya sebagai generasi muda masih bisa merasakan hebatnya lagu-lagu beliau. Terima kasih Pakde Didi, ini buat Pakde Didi," sambungnya.

Sementara itu, Ambyar Awards memberikan 8 kategori penghargaan dan 1 kategori spesial awards. Sebanyak 5 kategori dipilih masyarakat melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV. Sedangkan, 3 kategori lainnya dipilih berdasarkan penilaian juri.

Diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19, Ambyar Awards yang dipandu Vega Darwanti, Danang, dan Anwar dikemas dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

(Baca juga: Dorry Harsa Dinobatkan sebagai Penyanyi Pria Favorit Terambyar )

Sederet bintang pun dihadirkan untuk mengisi acara ini di antaranya Nita Thalia, Inul Daratista, Cak Sodiq, Via Vallen, Happy Asmara, Tri Suaka, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Resa Lawangsewu, Ardea KDI, Lyia, Hendra Kumbara, Denny Caknan, Abah Lala, Ndar Boy, Ilux ID, Pendhoza, Dori Harsa dan Sintya Marisca.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)