3 Hal Menarik dari Momen Erina Gudono Pamer Makan Omakase setelah Melahirkan

Minggu, 20 Oktober 2024 - 08:38 WIB
loading...
3 Hal Menarik dari Momen...
Momen Erina Gudono pamer makan omakase setelah melahirkan menjadi perhatian banyak orang. Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
JAKARTA - Momen Erina Gudono pamer makan omakase setelah melahirkan menjadi perhatian banyak orang. Istri Kaesang Pangarep ini akhirnya kembali viral di media sosial setelah sebelumnya sempat juga disorot karena naik privat jet hingga makan roti seharga Rp400 ribu.

Erina kedapatan memamerkan makanan mewah setelah melahirkan di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, menantu Presiden Jokowi itu mengungkapkan rasa bahagia karena bisa memakan sushi lagi setelah proses melahirkan.

Pada keterangan caption, ia juga menuliskan ucapan terima kasih kepada sang suami, Kaesang Pangarep, karena telah menghadirkan omakase langsung ke rumah sakit tempatnya bersalin.


Hal Menarik dari Momen Erina Gudono Pamer Makan Omakase

1. Viral di Media Sosial

Momen Erina pamer omakase di kamar perawatannya viral di media sosial. Menurut sejumlah sumber, layanan omakase tersebut dipesan langsung oleh sang suami, Kaesang Pangarep, dari restoran Zutto bersama Chef Rei Maruyama.

Sebagai informasi, omakase sendiri merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang artinya "percayakan pada chef." Pada beberapa restoran Jepang, konsep penyajiannya memungkinkan pengunjung tinggal duduk di meja, lalu chef akan meracik aneka hidangan yang segar dan lezat seperti sushi dan sashimi secara langsung di hadapan pengunjung.

Nah, menariknya Erina tidak datang ke restoran, melainkan dilayani di kamar perawatan rumah sakit. Hal ini lantaran finalis Puteri Indonesia 2022 itu baru saja melahirkan anak pertama dan masih berada di kamar perawatan.

2. Erina Dihujat Warganet Lagi

Seakan kejadian berulang, Erina kembali mendapat banyak komentar negatif dari warganet usai kedapatan pamer makan omakase. Para netizen menyoroti gaya hidupnya yang tampak bermewah-mewahan karena menjadi menantu dari pejabat.

Sebelum ini, Erina juga sempat dihujat karena beberapa hal lain. Misalnya akibat kedapatan pamer naik private jet saat liburan ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Kemudian, ada juga momen Erina pamer barang-barang mewah serta roti lobster seharga Rp400 ribu. Meski sebenarnya tidak ada larangan pasti, aksi Erina itu dianggap kurang tepat karena tidak mencerminkan posisinya sebagai menantu presiden.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)