Prabowo-Gibran Dilantik, Inul Daratista Harap Indonesia Makin Maju dan Kokoh

Senin, 21 Oktober 2024 - 06:00 WIB
loading...
Prabowo-Gibran Dilantik,...
Pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden disambut hangat oleh berbagai kalangan. Salah satunya Inul Daratista. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 disambut hangat oleh berbagai kalangan, termasuk para selebriti. Salah satunya adalah pedangdut Inul Daratista.

Inul Daratista mengungkapkan rasa bangganya melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, sang pedangdut membagikan foto Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Di sana terlihat Prabowo dan Gibran memakai kemeja putih yang dipadukan dengan dasi merah, jas hitam, peci, dan pin. Presiden dan Wakil Presiden Indonesia ini tersenyum ke arah kamera.

Mengawali unggahannya, istri Adam Suseno ini mengucapkan selamat kepada keduanya lantaran telah dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden menggantikan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Prabowo-Gibran Dilantik, Inul Daratista Harap Indonesia Makin Maju dan Kokoh

Foto/Instagram @inul.d





"Selamat kepada bapak Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029 bapak Prabowo Subianto dan bapak Gibran Rakabuming Raka," kata Inul dikutip dari Instagram @inul.d, Senin (21/10/2024).

Selain mengucapkan selamat, pedangdut 45 tahun itu juga menaruh harapan besar kepada Prabowo dan Gibran untuk membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih kokoh.

Dari unggahan itu, pelantun Kocok Kocok ini menyertakan doa agar kedua pemimpin tersebut amanah dalam mengemban tugas serta selalu sehat menghadapi tantangan kepemimpinan ke depan.

"Semoga amanah dalam mengemban tugas negara, sehat terus karena perjuangan masih panjang," jelasnya.



"Semoga Allah SWT melindungi dan menyertai kerja keras bapak presiden dan wakil ke depan. Insya Allah Indonesia dalam kepemimpinan yang baru ini makin kokoh makin maju, Insya Allah amin," tandasnya.

Adapun, Prabowo dan Gibran secara resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. Pelantikan keduanya digelar dalam Rapat Paripurna MPR RI, di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Minggu, 20 Oktober 2024.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)