7 Fakta Pevita Pearce, Aktris yang Baru Saja Dipersunting Pengusaha Malaysia

Senin, 21 Oktober 2024 - 16:06 WIB
loading...
7 Fakta Pevita Pearce,...
Pevita Pearce mencuri perhatian netizen Indonesia usai mengunggah foto terbaru di laman Instagram pribadinya. Aktris blasteran Inggris itu telah menikah dengan pengusaha asal Malaysia yang bernama Mirzan Meer kemarin. Foto/Instagram Pevita Pearce
A A A
JAKARTA - Pevita Pearce mencuri perhatian netizen Indonesia usai mengunggah foto terbaru di laman Instagram pribadinya. Aktris blasteran Inggris itu telah menikah dengan pengusaha asal Malaysia yang bernama Mirzan Meer pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Dalam postingan tersebut, Pevita menunjukkan momen-momen indahnya bersama sang suami dengan caption ‘today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one. (hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kami menjadi satu)'.

Fakta Pevita Pearce

1. Menjadi Anak Tengah



Pevita Pearce merupakan anak kedua dari 3 bersaudara, putri pasangan Bramwell Pearce yang berasal dari Wales, Inggris, dan Ernie Auliasari yang asli Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yang lahir pada 6 Oktober 1992. Ia memiliki seorang kakak bernama Keenan Pearce, dan adiknya bernama Chelsea Qeana Ibelia Pearce.

2. Alumni SMP Al-Azhar

Aktris cantik ini menjalani pendidikan sekolah menengah pertama di SMP Islam Al-Azhar 9. Ia juga sempat bersekolah di SMA Islam Al-Azhar, namun pindah ke SMA Highscope Indonesia yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

3. Studi di New York dan Jakarta

Setelah menyelesaikan SMA, Pevita melanjutkan studinya di New York Film Academy pada 2011. Kemudian, ia kembali ke Indonesia untuk melanjutkan studi di La Salle College International selama tahun 2012 sampai 2014.

4. Debut di Film Komedi

Film pertama Pevita Pearce disutradarai oleh John de Rantau berjudul Denias, Senandung di Atas Awan. Film ini dirilis pada 2006, dan Pevita memerankan karakter bernama Angel.

5. Meraih Berbagai Penghargaan

Berkat aktingnya yang luar biasa, Pevita telah menghiasi beberapa film Tanah Air dengan menjadi pemeran utama. Seperti film Lost in Love yang dirilis pada 2008 sebagai Tita, 5 Cm yang dirilis pada 2013 sebagai Dinda, dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck pada 2013 sebagai Hayati.

Pevita juga pernah meraih beberapa penghargaan antara lain dari Festival Film Bandung 2014 untuk nominasi Best Actress, dan Indonesia Choice Awards 2014 untuk nominasi Actress of The Year.


6. Hiasi Video Klip Musisi Indonesia

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)