Kobi Education Tawarkan Kelas Offline untuk Persiapan IELTS!

Senin, 21 Oktober 2024 - 18:29 WIB
loading...
Kobi Education Tawarkan...
(Foto: dok Kobi Education)
A A A
JAKARTA - Memiliki rekam jejak membantu ribuan orang mencapai skor IELTS 7.0 ke atas, Kobi memahami bahwa setiap orang memiliki kebutuhan persiapan IELTS yang unik. Beberapa mungkin lebih suka fleksibilitas belajar online, sementara yang lain membutuhkan pendekatan yang lebih fokus.

Itulah mengapa, Kelas IELTS Offline Kobi di Kota Bandung, hadir sebagai solusi bagi mereka yang ingin berinteraksi langsung dengan expert tutor secara tatap muka.

10 Alasan Mengikuti Persiapan IELTS Offline Kobi

1. Fasilitas Rekaman Kelas

Walaupun kelasnya dilaksanakan secara tatap muka, bukan berarti pembelajarannya tidak dapat diulang. Kobi memfasilitasi mereka yang belum memahami materi tertentu untuk mengulang dan belajar secara mandiri melalui class recording yang disediakan.

2. Umpan Balik Secara Personal

Umpan balik akan diberikan tutor secara langsung, berkaitan dengan kelebihan dan kelemahan area tertentu yang masih perlu ditingkatkan secara mendetail. Dengan begitu, pengembangan keterampilan akan menjadi lebih terarah dan tertuju pada tujuan yang jelas, sebelum menghadapi tes IELTS yang sesungguhnya.

3. Pembelajaran Lebih Fokus

Dengan hanya 8 orang per kelas, peserta bisa lebih mudah terlibat dalam diskusi dan mendapatkan perhatian penuh dari tutor. Hal tersebut membuat proses persiapan IELTS lebih efektif, karena tutor dapat menyesuaikan metode pengajaran dengan gaya belajar setiap peserta, sehingga pembelajaran menjadi lebih personal dan tepat sasaran.

4. Belajar Selama 2 Bulan dengan Intensif

Melalui Kelas Offline Kobi, persiapan tes IELTS bisa dilakukan secara intensif setiap hari Sabtu selama dua bulan. Ini juga menjadi cara untuk menghabiskan akhir pekan dengan lebih produktif. Melalui pendekatan intensif ini, peserta dapat menguasai materi dan terlatih menghadapi ujian dengan lebih cepat, berkat frekuensi pertemuan yang rutin dan konsisten.

5. Ketersediaan Buku Materi dan Kumpulan Soal

Peserta akan diberikan buku materi belajar serta kumpulan soal latihan relevan. Materinya dirancang untuk membantu peserta memahami konsep dan strategi IELTS dengan lebih baik, sekaligus mempersiapkan mereka untuk menghadapi berbagai jenis soal.

6. Rapot Evaluasi

Detail evaluasi juga diberikan dalam bentuk rapor yang secara jelas menunjukkan perkembangan belajar. Rapor ini akan memperlihatkan kemajuan keterampilan selama kelas berlangsung, sehingga peserta dapat dengan mudah melacak area yang perlu lebih banyak dilatih.

7. Simulasi Tes

Simulasi tes IELTS akan dilakukan selama dua kali, yang memungkinkan peserta untuk mengevaluasi kesiapan mereka secara menyeluruh. Dengan format yang mirip dengan tes asli, simulasi ini memberikan gambaran dan mendorong pembiasaan tipe-tipe soal IELTS kepada peserta sebelum mengikuti tes sesungguhnya.

8. Sertifikat Penyelesaian Kelas

Setelah menyelesaikan program, peserta akan menerima sertifikat sebagai bukti keikutsertaan dan pencapaian. Sertifikat ini dapat menjadi nilai tambah dalam portofolio, yang menunjukkan komitmen peserta dalam persiapan IELTS.

9. Answer Sheet

Peserta akan mendapatkan answer sheet sebagai gambaran jelas tentang cara menjawab soal-soal IELTS. Ini membantu peserta lebih familiar dengan tata cara pengisian, serta tips dan strategi untuk menjawab berbagai tipe soal dengan tepat.

10. Bonus

Sebagai bagian dari program, peserta akan mendapatkan bonus berupa akses gratis ke kelas persiapan beasiswa, seperti cara menulis study plan atau CV akademik.

Selain itu, peserta juga bisa memanfaatkan konsultasi beasiswa gratis selama satu bulan melalui chat dengan expert mentor, yang akan membantu dalam merencanakan dan mempersiapkan aplikasi beasiswa secara menyeluruh.

Itu adalah 10 alasan yang dapat dipertimbangkan bagi mereka yang lebih memilih untuk melakukan persiapan IELTS secara offline. Cek kurikulum pembelajaran dan berbagai program lainnya di Kobi Education!
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)