Kekayaan Ozzy Osbourne, Eks Vokalis Black Sabbath yang Diabadikan Rock and Roll Hall of Fame Class 2024

Senin, 21 Oktober 2024 - 21:20 WIB
loading...
Kekayaan Ozzy Osbourne,...
Ozzy Osbourne, vokalis Black Sabbath yang ikonik, memiliki kekayaan bersih yang mengesankan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ozzy Osbourne , vokalis Black Sabbath yang ikonik, memiliki kekayaan bersih yang mengesankan dan terus menjadi berita utama.

Meski baru-baru ini kesehatan Ozzy Osbourne memburuk dan memaksanya pensiun dari tur, kesuksesan finansial Osbourne memastikan bahwa Dia dapat menikmati hidupnya dengan nyaman.


Kekayaan Ozzy Osbourne

Dikutip marca, Ozzy Osbourne lahir di Birmingham, Inggris. Dia meraih popularitas sebagai vokalis Black Sabbath, band yang membantu mendefinisikan heavy metal.

Setelah terbentuk pada 1969, album debut Black Sabbath yang berjudul sama mendorong mereka meraih kesuksesan global. Suara khas Osbourne dan gayanya yang gelap dan teatrikal memainkan peran utama dalam kebangkitan band tersebut, yang membedakan mereka dari artis rock lain pada saat itu.

Meski Ozzy Osbourne dipecat dari band pada 1979 karena penyalahgunaan narkoba, Osbourne terus meluncurkan karier solo yang sukses, yang semakin mengukuhkan tempatnya dalam sejarah rock.
Kekayaan Ozzy Osbourne, Eks Vokalis Black Sabbath yang Diabadikan Rock and Roll Hall of Fame Class 2024

Berapa kekayaan bersih Ozzy Osbourne pada 2024?
Kekayaan bersih Ozzy Osbourne pada 2014 ini diperkirakan sekitar 220 juta USD atau sekira Rp3, 4 triliun.

Penghasilannya terutama berasal dari karier musiknya yang sukses, baik sebagai anggota Black Sabbath maupun sebagai artis solo.

Dengan lebih dari 100 juta album terjual di seluruh dunia, katalog musiknya tetap menjadi sumber pendapatan yang menguntungkan.

Selain itu, Osbourne telah mendiversifikasi aliran pendapatannya melalui usaha seperti reality TV, dengan The Osbournes, yang ditayangkan pada awal 2000-an, menjadi fenomena budaya.

Berapa kekayaan keluarga Osbourne?
Kekayaan bersih gabungan keluarga Osbourne diperkirakan mencapai 251 juta (Rp3,8 triulin). Sementara kekayaan Ozzy sebesar 220 juta USD merupakan sebagian besar dari jumlah ini, istrinya, Sharon Osbourne, juga memberikan kontribusi yang signifikan.

Sebagai manajer Ozzy dan tokoh TV terkemuka, ketajaman bisnis Sharon memainkan peran penting dalam memperluas kekayaan keluarga. Anak-anak mereka, Jack dan Kelly Osbourne, telah mengukir karier mereka sendiri di dunia hiburan, yang memberikan kontribusi terhadap pendapatan keluarga secara keseluruhan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)