Mitra10 Pesanggrahan Tawarkan Konsep Baru yang Lebih Modern dan Menyenangkan

Senin, 21 Oktober 2024 - 20:54 WIB
loading...
Mitra10 Pesanggrahan...
Mitra10 Pesanggrahan yang telah selesai direnovasi membuat pengalaman belanja makin menyenangkan. (Foto: dok. Mitra10)
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari toko bahan bangunan. Karena Mitra10 Pesanggrahan, Kembangan, Jakarta Barat, yang merupakan salah satu supermarket bahan bangunan dan peralatan rumah tangga terkemuka di Indonesia, telah selesai direnovasi dan tampil dengan wajah baru baru yang ditandai oleh grand re-launching pada 24-27 Oktober 2024.

Pelanggan setia Mitra10 bakal semakin senang dan betah belanja di Mitra10 Pesanggrahan. Pasalnya, Mitra10 hadir dengan desain interior, fasilitas parkir, hingga ruang tunggu yang nyaman.

Menurut Erick Koswara, General Manager Marketing Communication PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10), setelah renovasi, Mitra10 memang membawa konsep baru yang nyaman dan modern. "Agenda ini tidak hanya grand re-launching, tetapi juga merupakan komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan,” tuturnya.

Selain tampilan fisik toko, Mitra10 Pesanggrahan menawarkan suasana belanja yang jauh lebih nyaman bagi pelanggan. Proses remodeling pada toko mencakup perubahan desain fasad, penataan ulang interior, peningkatan fasilitas parkir dan ruang tunggu, serta penambahan berbagai elemen desain yang membuat suasana toko menjadi lebih segar dan nyaman bagi pengunjung.

Grand re-launching Mitra10 Pesanggrahan mengusung konsep belanja One Stop Shop, dengan harapan menjadi destinasi utama dalam memenuhi setiap kebutuhan bahan bangunan dan berbagai keperluan rumah tangga. Selain penataan ulang, Mitra10 juga menjalin kerja sama dengan berbagai merek ternama selama grand re-launching ini.

“Mitra10 Pesanggrahan menjalin kerja sama dengan berbagai merek ternama, untuk menghadirkan variasi produk yang lebih luas. Selain itu, kerja sama dengan sejumlah partner dalam metode pembayaran juga diharapkan memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi pelanggan," kata Erick.

Produk unggulan yang menjadi favorit pelanggan selama acara grand re-launching, diantaranya home appliances, kitchen set modern, lantai granit terbaru, perlengkapan kamar mandi yang canggih, dan masih banyak lagi produk unggulan lainnya.

"Dengan lebih dari 65 ribu produk yang tersedia, kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan dapat menemukan apa yang mereka butuhkan di Mitra10. Kami juga terus memperbarui dan menambah variasi produk kami untuk mengikuti perkembangan tren dan kebutuhan pelanggan," ungkap Erick.

Selain melayani pembelian secara langsung di toko Mitra10 Pesanggrahan, pelanggan juga dapat dengan mudah memilih berbagai kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah secara online di laman mitra10.com. Pelanggan cukup menentukan lokasi toko Mitra10 Pesanggrahan dan memilih produk yang diinginkan. Barang dapat diantarkan atau diambil langsung di toko.

Mitra10 Pesanggrahan Tawarkan Konsep Baru yang Lebih Modern dan Menyenangkan

(Foto: dok Instagram Mitra10)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)