Gegara Cinta Segitiga, Han Seo Hee Serang Hyeri Pakai Second Account?

Senin, 21 Oktober 2024 - 23:15 WIB
loading...
A A A
Menanggapi kasus ini, Hyeri menuliskan tanggapannya melalui akun instagram pribadinya. Ia memberikan konfirmasi mengenai akhir hubungannya dengan Ryu Jun Yeol di bulan November dan menyesal karena ia menanggapi artikel kencannya Han Seo Hee dengan Ryu Jun Yeol secara personal tanpa memikirkan dampak dari perbuatannya.

4. Surat Pernyataan Kedua Han Seo Hee

Kasus ini pun semakin memanas, banyak sekali kritikan yang disampaikan untuk Han Seo Hee. Hingga pada 29 Maret 2024, Han Seo Hee kembali menulis sebuah surat pernyataan baru di akun instagramnya.

Kali ini, ia menegaskan bahwa ia bukanlah seorang pelakor seperti apa yang dikatakan oleh netizen. Ia juga menanggapi berbagai kritik netizen yang mengatakan bahwa Ryu Jun Yeol memiliki wajah yang biasa saja dengan pernyataan bahwa ia berkencan bukan karena wajah seseorang. Ia juga menganggap bahwa hubungannya dengan Ryu Jun Yeol merupakan suatu hubungan yang penting untuknya.

Karena surat pernyataan inilah banyak penggemar Han Seo Hee yang mulai merasa kecewa terhadap sikapnya. Selain itu, hal ini juga berdampak pada kontrak Han Seo Hee yang tidak lagi menjadi model untuk produk soju.

5. Ryu Jun Yeol dan Han Seo Hee Putus?

Pada 31 Maret 2024, sebuah web berita di Korea mengabarkan bahwa hubungan Ryu Jun Yeol dan Han Seo Hee resmi putus setelah dua minggu artikel kencan mereka rilis.

Setelah artikel tersebut dirilis, Han Seo Hee memposting sebuah foto meme Nicole Kidman saat ia resmi bercerai dengan Tom Cruise di Naver. Meme ini dikenal dengan meme kebebasan sehingga banyak netizen berspekulasi bahwa hubungan Han Seo Hee dengan Ryu Jun Yeol memang telah resmi berakhir.

6. Han Seo Hee Berkomentar Buruk di Akun Instagram Hyeri

Han Seo Hee kembali menggemparkan publik dengan dugaan bahwa ia berkomentar buruk di postingan milik Hyeri menggunakan second accountnya.

Akun tersebut meninggalkan beberapa komentar negatif, salah satunya adalah “Hyeri pasti senang karena ia pernah mendapatkan banyak likes karena Han Seo Hee meskipun sekarang semua likes nya sudah hilang.”

Dugaan ini diperkuat dengan adanya bukti bahwa sahabatnya Han Seo Hee, Jong Jeon Seo mengikuti akun dengan username catsaretheavengers tersebut.



Baik dari agensi Jong Jeon Seo ataupun agensi Han Seo Hee telah mengeluarkan tanggapan mengenai kasus ini. Agensi Jeong Jeon Seo enggan berkomentar karena ia menganggap bahwa hal tersebut merupakan privasi dari Jeong Jeon Seo.

Sementara agensi Han Seo Hee, memberikan tanggapan bahwa akun tersebut bukanlah akun milik Han Seo Hee. Namun, netizen tidak percaya karena munculnya dugaan baru mengenai Han Seo Hee yang sengaja mengganti nomor telepon yang terpasang di akun Instagram tersebut dengan nomor baru setelah publik mengetahui akun second itu.

MG / Khansa Aria Medina
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)