HUT ke-33 MNCTV Berlangsung Meriah lewat Konser Road To Kilau Raya K33setiaan

Senin, 21 Oktober 2024 - 21:53 WIB
loading...
HUT ke-33 MNCTV Berlangsung...
Malam puncak perayaan HUT ke-33 MNCTV Road To Kilau Raya K33setiaan digelar spektakuler. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Malam puncak perayaan HUT ke-33 MNCTV Road To Kilau Raya K33setiaan digelar spektakuler pada acara yang disiarkan langsung MNCTV dari Studio RCTl+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (21/10/2024) malam.

Sederet musisi ternama Indonesia menampilkan pertunjukan spesial mereka, menjadikan Konser Kilau Raya K33setiaan sebagai salah satu pertunjukan yang dinantikan masyarakat Indonesia.

Managing Director MNCTV Tantan Sumartana mengatakan sederet musisi yang tampil, seperti Inul Daratista, Happy Asmara hingga King Nassar.

“Hari ini perayaan ulang tahun MNCTV yang ke-33 dengan tema kesetiaan, kami akan suguhkan penampilan yang spektakuler dan menampilkan artis-artis papan atas dan dangdut ya,” kata Tantan.

Perayaan HUT ke-33 MNCTV ini selalu berbeda dan menyajikan kejutan spektakuler setiap tahunnya. Konsep yang diusung meriah dan patut disaksikan penonton setia MNCTV.

“Pastinya tiap tahun ada inovasi baru, dari konsep tata suara, panggung, dan artinya akan jadi suatu suguhan yang bisa jadi belum pernah dilihat pemirsa di rumah,” paparnya.

Tak hanya acara musik, ada pula penampilan menghibur dan penuh kejutam dari para pengisi acara HUT ke-33 MNCTV ini. Akan ada interaksi dan kejutan menarik dari King Nassar. Keseruan itu dijamin akan menghibur para penonton setia MNCTV di momen spesial ini.

“Dan salah satu yang luar biasa akan ada tema seperti King Nassar bertemu Radja dan akan ada game show unggulan MNCTV, yaitu Family 100,” paparnya.

HUT ke-33 MNCTV Road To Kilau Raya K33setiaan turut mengahdirkan band Radja yang siap mengobati kerinduan penggemar. Selain. Radja, Armada dan JKT48 juga akan memberikan penampilan terbaik mereka di panggung K33setiaan. Konser ini juga akan dimeriahkan penampilan Limbad, Aisha Keem, Wina KDI, Husen KDI, dan Mayangsari Ambyar.

Ada juga nama Jingga Ambyar, Resty Ambyar, Zainul RSD, Fazria Primadona, Lova Primadona, Kiky Primadona, Vanny KSB, Nabila KSB, Kiky KSB, dan Bravery. Sementara Irfan Hakim, Angel Karamoy, Ramzi, Rian Ibram, dan Vega Darwanti ditunjuk untuk memandu konser tersebut.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)