5 Teori Konspirasi Kematian Keluarga Kerajaan, Putri Diana Diduga Sengaja Dibunuh

Rabu, 23 Oktober 2024 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Namun teori-teori ini sebagian besar dibantah oleh penyelidikan resmi, termasuk penyelidikan pengadilan Prancis dan pemeriksaan yang diadakan di Inggris. Di mana berakhir dengan hakim yang menyimpulkan bahwa mereka adalah korban dari kelalaian Henri Paul.

2. Sheikh Rashid bin Mohammed Al Maktoum (1981 - 2015)

5 Teori Konspirasi Kematian Keluarga Kerajaan, Putri Diana Diduga Sengaja Dibunuh

Foto/DNA India

Sheikh Rashid, putra tertua penguasa Dubai, meninggal mendadak karena serangan jantung pada usia 33 tahun. Kematiannya secara resmi dikaitkan dengan penyebab alamiah.

Namun, beberapa pihak berspekulasi bahwa kematian Sheikh Rashid bukan karena serangan jantung, melainkan terkait dengan pertikaian internal keluarga atau pertikaian politik di UEA.

Laporan tentang keterlibatannya sebelumnya dalam skandal dan mundurnya ia dari kehidupan publik hanya menambah rumor bahwa kematiannya mungkin diselimuti kerahasiaan.



3. Pangeran Friso dari Belanda (1968 - 2013)

5 Teori Konspirasi Kematian Keluarga Kerajaan, Putri Diana Diduga Sengaja Dibunuh

Foto/Pharm Access Foundation

Pangeran Friso, adik Raja Willem-Alexander, meninggal setelah koma selama lebih dari setahun akibat kecelakaan ski di Austria. Ia terkubur di bawah longsoran salju, dan meskipun berhasil diselamatkan, Friso menderita kerusakan otak parah karena kekurangan oksigen.

Beberapa teori menunjukkan adanya tindak kejahatan. Terutama karena latar belakang istrinya yang kontroversial dan fakta bahwa ia telah melepaskan klaimnya atas takhta.

Misteri semakin dalam ketika laporan tentang keterlambatan penyelamatannya mencuat. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang apakah lebih dari sekadar insiden ski yang tidak menguntungkan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0891 seconds (0.1#10.140)