Profil Ed McVey, Pemeran Pangeran William di The Crown

Rabu, 23 Oktober 2024 - 14:40 WIB
loading...
A A A
McVey mengatakan bahwa mudah untuk menemukan rekaman untuk mempelajari tokoh pewaris takhta tersebut karena ia adalah satu-satunya anggota Keluarga Kerajaan yang pada dasarnya telah didokumentasikan sejak lahir.



"Saya benar-benar dapat menyaksikannya tumbuh dewasa dan saya benar-benar mempelajarinya. Saya diberi banyak sekali hasil penelitian oleh tim peneliti kami yang luar biasa, yang merupakan yang terbaik dalam bisnis ini,” kata McVey.

"Saya hanya membaca sampai alur waktu saya berakhir. Jadi hanya saat dia lulus kuliah, atau bagian yang saya tahu dalam naskah adalah bagian saya. Karena saya tidak ingin informasi yang tidak jelas nantinya tidak memengaruhi apa yang ditulis Peter Morgan,” tambahnya.

McVey juga menjelaskan bahwa ia merasa suami Kate Middleton itu telah disalahartikan, yang mana orang-orang menganggap ia cukup serius. Sementara Harry merupakan sosok yang menyenangkan.

“Tapi tidak, dia sangat menyenangkan dan punya selera humor yang tinggi. Dia bukan tipe pria yang serius dan serius, dia sangat menyenangkan dan suka bercanda,” tandasnya.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)