Hasil Autopsi Temukan Zat Narkoba di Tubuh Liam Payne, Salah Satunya Kokain

Selasa, 22 Oktober 2024 - 22:20 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, dokter UGD Alberto Crescenti menjelaskan bahwa Payne menderita fraktur tengkorak dan cedera sangat serius yang menyebabkan meninggal dunia seketika. Petugas medis yang datang ke lokasi pun tidak bisa menyelamatkan penyanyi tersebut.



Saat kejadian, polisi juga menemukan alkohol dan zat-zat terlarang di kamar penyanyi kelahiran 29 Agustus 1993 itu, yang sudah hancur total.

Beberapa saksi mata mengatakan Payne menunjukkan perilaku mengganggu di lobi hotel beberapa saat sebelum meninggal dunia. Ia bahkan memecahkan laptopnya di depan tamu lainnya.

Pemilik nama asli Liam James Payne tersebut mengunjungi Argentina bersama pacarnya, Kate Cassidy, beberapa hari sebelum dia check in ke hotel sendirian. Melalui Instagram pribadinya, Cassidy mengungkap rasa dukanya atas kepergian sang pacar.

"Liam, bidadariku. Kau segalanya. Aku ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu tanpa syarat dan sepenuhnya. Aku akan terus mencintaimu selama sisa hidupku. Aku mencintaimu, Liam," tulis wanita 25 tahun itu.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)