Merasakan Ketenangan dengan Singing Bowl, Perbincangan Unik Robby Purba dan Marshanda

Rabu, 23 Oktober 2024 - 11:20 WIB
loading...
Merasakan Ketenangan...
Dalam episode terbaru dari kontennya, Robby Purba kembali menyajikan perbincangan menarik bersama Marshanda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam episode terbaru dari kontennya, Robby Purba kembali menyajikan perbincangan menarik bersama Marshanda. Kali ini, mereka membahas proyek baru Marshanda di mana akan menyanyikan ulang lagu yang sebelumnya dibawakan oleh legenda musik Indonesia. Marshanda sangat antusias dengan proyek ini dan Robby tampak memberikan dukungan penuh.

Selain itu, Robby juga penasaran dengan singing bowl yang dimiliki Marshanda . bertanya bagaimana cara kerja alat ini dan Marshanda pun menjelaskan bahwa memiliki berbagai jenis singing bowl. Ketika Marshanda memainkan singing bowl tersebut, mengajak Robby dan penonton untuk merasakan ketenangan melalui suaranya.

Menurut Marshanda, singing bowl membantu membawa ketenangan batin terutama jika didengarkan dengan sungguh-sungguh. Robby tampak setuju dengan pernyataan Marshanda dan juga berbicara tentang pentingnya mengendalikan emosi dalam hubungan antar manusia.



Marshanda percaya bahwa sering kali, kita marah bukan karena orang lain, melainkan karena pikiran kita yang terbebani oleh hal-hal dari yang lalu. Di momen lain, Robby menyoroti pentingnya mencintai diri sendiri bagi para perempuan terutama bagi istri dan ibu rumah tangga.

Robby menekankan bahwa laki-laki, sebagai tulang punggung keluarga, tidak boleh hanya bergantung pada perempuan untuk segala hal. Penting bagi perempuan untuk mendapatkan waktu untuk diri sendiri agar tetap sehat secara emosional dan fisik.

Konten ini ditutup dengan Robby yang merinding setelah mendengar penjelasan Marshanda. Marshanda pun memberikan perspektif menarik tentang merinding, yang menurutnya berkaitan dengan bahasa Yunani yang artinya ini menyiratkan bahwa ketika kita merinding, apa yang dipikirkan dan dirasakan seringkali benar.



Marshanda juga menyatakan bahwa lebih suka membahas tentang kemampuan indigonya hanya dengan teman-teman dekatnya. Bagi kalian yang melihat lebih banyak momen seru dan mendalam ini, jangan lupa untuk kunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)