Sinopsis Sinetron Terbelenggu Rindu Eps 14: Rahasia Tanda Lahir dan Alergi Arkana Terbongkar

Rabu, 23 Oktober 2024 - 12:00 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Terbelenggu...
Vernie menerima laporan rekaman CCTV sekolah yang menunjukkan Arkana sedang memakan strawberry dari teman sekelasnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vernie menerima laporan rekaman CCTV sekolah yang menunjukkan Arkana sedang memakan strawberry dari teman sekelasnya. Sementara itu, Amira merasa galau karena tidak menemukan tanda lahir di bahu Arkana, namun anehnya Arkana memiliki alergi strawberry yang sama dengan alm Nada.

Di sisi lain, Maudy panik karena tidak bisa hadir di ulang tahun Biru. Untuk menyelamatkan situasi, Maudy merencanakan kejutan untuk Biru pada tengah malam dan membatalkan janji makan malam mereka dengan alasan harus menemani teman yang sakit.

Noah semakin khawatir tentang wasiat yang akan disampaikan oleh Pak Ilham. Biru merasa lega mengetahui Ratna diizinkan pulang dari RSJ dan merencanakan perayaan di restoran.

Namun, pertemuan tak terduga terjadi saat Amira dan Lusi sedang mengambil obat di RSJ. Ratna mengajak mereka untuk makan bersama, tetapi Lusi menolak karena harus kembali ke panti jompo dan meminta Amira untuk menemani ibu Ratna. Biru merasa sedikit kesal namun tidak bisa menolak permintaan Ratna.



Noah datang ke RSJ dan terkejut melihat Ratna sudah keluar hari itu, semakin menambah kecurigaannya bahwa ini adalah bagian dari rencana Biru. Saat makan bersama di restoran, Biru tersedak dan ditolong oleh Amira, membuat Biru diam-diam merasa sangat berterima kasih.

Di sisi lain, kebohongan Maudy hampir terbongkar ketika seorang petugas lounge menanyakan tiket pesawat Maudy saat dia sedang berbicara dengan Biru. Sementara itu, Vernie menemukan bahwa tanda lahir Arkana sudah hilang saat mengganti bajunya, menambah misteri yang tengah berlangsung.

Bagaimana Amira akan menangani kecurigaan tentang tanda lahir Arkana yang hilang? Saksikan Layar Drama RCTI Terbelenggu Rindu setiap hari pukul 18.25 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.



Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)