Sinopsis Sinetron Terbelenggu Rindu Eps 13: Arkana Tiba-tiba Sakit, Amira Ungkap Fakta Mengejutkan

Selasa, 22 Oktober 2024 - 17:00 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Terbelenggu...
Amira dan Lusi tengah berada di panti jompo ketika Amira merasa bersalah karena membawa obat Biru, khawatir Biru tidak bisa sembuh. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Amira dan Lusi tengah berada di panti jompo ketika Amira merasa bersalah karena membawa obat Biru, khawatir Biru tidak bisa sembuh. Saat penghuni panti yang pikun, Bu Intan, menyebut Biru ada di panti, Amira segera menemui Biru.

Namun, pertemuan ini justru memicu pertengkaran di antara mereka, yang diam-diam dipantau oleh Maudy. Lusi, melihat situasi tegang, meminta bantuan Biru untuk mengangkat Nek Sekar ke kursi roda. Penduduk panti mengira Amira dan Biru adalah suami istri, tetapi keduanya membantah.

Sementara itu, Biru menerima telepon dari pengacara ayahnya, Pak Ilham, yang meminta Biru, Noah, Vernie, dan Ratna hadir dalam pertemuan mengenai surat wasiat. Noah, yang pernah merasa diabaikan oleh ayahnya karena Biru, bersikeras mengincar hak waris sepenuhnya. Namun, perasaan bersalah membayanginya karena pernah menghapus tanda lahir Arkana untuk menyembunyikan sesuatu dari masa lalu.

Amira yang mengira Arkana mungkin putranya, mencoba mencari tanda lahir di pundaknya tetapi tidak menemukannya, hanya luka jahitan. Kecewa dan patah hati, ia mempertanyakan nasib anaknya. Meski begitu, saat melihat Arkana menikmati masakan buatannya, Amira merasa lega.



Namun, Arkana tiba-tiba mengalami reaksi alergi, membuat Amira dan Miss Karin panik. Saat mengetahui Arkana memiliki alergi strawberry, Amira menyadari bahwa alergi itu sama dengan anaknya yang hilang, Nada. Kecurigaan semakin memuncak ketika Miss Karin menghubungi Vernie mengenai kondisi Arkana, membuat Amira semakin ragu atas kebenaran yang tersembunyi.

Sementara itu, Maudy menghadapi dilema besar ketika diminta ke Macau oleh Mami Irene tepat sebelum perayaan ulang tahun Biru, meninggalkannya dalam kebingungan harus memilih antara tugas atau cinta.

Apakah Amira akan menemukan bukti lain yang menghubungkan Arkana dengan Nada? Saksikan Layar Drama RCTI Terbelenggu Rindu setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.



Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)