Giring Ganesha Ikut Pembekalan Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang: Bukan Ospek

Kamis, 24 Oktober 2024 - 11:00 WIB
loading...
Giring Ganesha Ikut...
Presiden Prabowo Subianto menggelar pembekalan bagi Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang yang dihadiri menteri dan wakil menteri, termasuk Giring Ganesha. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Prabowo Subianto menggelar pembekalan bagi Kabinet Merah Putih di Lembah Tidar, Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, yang dihadiri oleh seluruh menteri dan wakil menteri, termasuk Wakil Menteri Kebudayaan Giring Ganesha. Pembekalan ini diadakan pada Kamis (24/10/2024).

Meskipun pembekalan ini banyak disebut mirip dengan ospek, Giring Ganesha menganggapnya sebagai kesempatan untuk mempererat kebersamaan dan soliditas di antara jajaran menteri.

"Itu bukan ospek sih. Itu satu pembekalan kayak gathering menteri,” kata Giring di Gedung Kemendikbud, Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, mantan vokalis Nidji ini juga berbagi cerita lucu tentang putranya yang menerima tamu dari Angkatan Darat dan Udara. Di mana mereka datang untuk mengantarkan seragam khusus untuknya beberapa jam sebelum pelantikannya.

Giring Ganesha Ikut Pembekalan Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang: Bukan Ospek

Foto/dok SINDOnews





“Paling lucu ceritanya waktu pagi-pagi sebelum saya dilantik jam 12 kurang, (anak) Zidane tiba-tiba, 'ayah-ayah ada orang dari Angkatan Darat sama Angkatan Udara datang', 'ah bohong lo, lo jangan bohongin gue lo', 'sumpah demi Allah ayah', nggak percaya, sudah rapi-rapi,” jelasnya.

“‘Siap pak siap, ini dari pak Prabowo peralatan buat seragam, sepatu, baju dalam, topi semua di dalam semua bapak buat persiapan nanti di Magelang'," sambungnya.

Alih-alih gugup, pria 41 tahun itu merasa antusias dan senang karena pembekalan ini dianggapnya sebagai acara bonding atau gathering, yang penting untuk kebersamaan di antara para pemimpin negara.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)