Sinopsis Sinetron Setulus Hati Eps 143: Konspirasi Warisan dan Bukti yang Terselip

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:20 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Setulus...
Frans mendatangi Faris dan Emma untuk menyampaikan kedatangan Raditya, yang membuat mereka terkejut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Frans mendatangi Faris dan Emma untuk menyampaikan kedatangan Raditya, yang membuat mereka terkejut. Namun, tak ada yang tahu bahwa di balik kedatangannya, Raditya sebenarnya adalah kaki tangan Emma.

Dia direkrut untuk membantu merebut warisan Dharma yang jatuh ke tangan Rossa. Meskipun demikian, Rossa tetap teguh dan meyakinkan Suryani dan Faris bahwa dia akan mengikuti aturan hukum yang ada.

Sementara itu, konflik antara Faris dan Emma semakin memanas terkait warisan. Faris terus membela Rossa dan meminta Emma mencabut laporan polisi terhadapnya. Namun, Emma yang merasa tidak didukung oleh suaminya menjadi sangat marah, hingga meluapkan emosinya dengan menghancurkan kamar mereka.

Faris mencoba menenangkan Emma, namun pandangannya tetap tidak berubah—dia yakin bahwa Rossa tidak bersalah. Raditya akhirnya pindah ke rumah Dharma bersama Faris dan Emma.



Faris mulai heran dengan sikap Emma yang mendadak baik pada Raditya, meskipun Emma sebenarnya tidak suka bahwa Raditya bisa merebut bagian warisannya. Di balik kebaikannya, Emma diam-diam meminta Raditya membantunya mencari bukti untuk menjatuhkan Rossa.

Raditya yang belum mengetahui bahwa targetnya adalah Rossa, setuju tanpa ragu. Gerak-gerik Raditya yang aneh menambah kecurigaan Faris, yang mulai bertanya-tanya apakah Raditya benar-benar anak kandung Dharma.

Di tempat lain, Suryani merasa tidak rela bahwa Rossa harus berurusan dengan polisi. Meskipun begitu, Rossa tetap pergi untuk memberikan keterangan. Di kantor polisi, Rossa tak sengaja bertemu dengan Alvino, yang ternyata bukan datang untuk menambah kesaksian yang memberatkan Rossa, melainkan melaporkan hilangnya bayi Lia.

Setelah terjadi kesalahpahaman, Rossa meminta maaf dan hampir terjatuh, namun diselamatkan oleh Alvino. Momen itu membuat Faris cemburu ketika menjemput Rossa, namun dia akhirnya bisa ditenangkan oleh Rossa.



Setelah selesai memberikan keterangan, Rossa bertemu dengan Emma. Emma mencoba memprovokasi Rossa agar segera mengaku, tetapi Rossa tidak tinggal diam dan balik melabrak Emma. Merasa terpojok, Emma segera mempercepat rencana dua saksi palsunya untuk memperburuk posisi Rossa.

Di tempat lain, Alvino tanpa sengaja menemukan Emma yang mabuk dan mengantarnya pulang. Namun, tanpa Emma sadari, ponselnya terjatuh di mobil Alvino—sebuah celah yang bisa membuka rahasia besar Emma.

Akankah Alvino menemukan sesuatu yang penting di ponsel Emma? Saksikan Layar Drama RCTI Setulus Hati setiap hari pukul 16.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.



Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)