Film Koma Berhenti Sebelum Mati, Angkat Panorama Keindahan Alam dan Misteri

Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:55 WIB
loading...
Film Koma Berhenti Sebelum...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Makin menjamurnya film drama misteri membuat rumah produksi Troy Star Pictures berhasrat ingin memproduksi hal sama. Terbukti, satu karya siap ditayangkan di bioskop Indonesia yang diberi judul Koma, Berhenti Sebelum Mati yang rencana tayang pada 31 Oktober 2024.

Film Koma, Berhenti Sebelum Mati bersiap tayang di bioskop. Film garapan rumah produksi Troy Star Pictures ini menyuguhkan kisah drama misteri yang ada di Gunung Dempo, Sumatera Selatan.

Koma, Berhenti Sebelum Mati berkisah tentang petualangan tiga orang remaja yang sengaja datang ke gunung Dempo hingga terjebak dalam sebuah konflik dengan sesuatu yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Alur kisah yang tak mudah ditebak men deskripsikan perjalanan konflik dan misteri menjelang kematian yang ada di gunung Dempo hingga menyebabkan mereka bertiga koma.

"Sebenarnya film ini sarat muatan positif, terutama bagaimana kita menjaga keseimbangan alam," kata Hartini selaku produser, Rabu (23/10/2024).

Film horor garapan sutradara Kin Jun dibintangi oleh aktris muda seperti Emiliano Fernando Cortizo, Andi Viola, Robert Chaniago Timor dan Nadya Yasmien. Mereka merasa lega sekaligus tak sabar menantikan film ini tayang.

"Lega banget tadi lihat reaksi orang yang sudah menonton. Mereka sangat antusias. Jadi tidak sabar," kata Emiliano Fernando Cortizo.

Film ini memilih daerah Gunung Dempo Pagar Alam, Sumatera Selatan sebagai latar karena unsur keindahan dan misteri terbalut kuat di dalamnya.

Tak hanya melibatkan pemain dari Jakarta, film ini didukung banyak pemain teater dan seniman dari Pagar Alam, Sumatera Selatan. Pememilihan daerah gunung Dempo Pagar Alam, Sumatera Selatan yang jarangterekspose sebagai latar dan setting cerita menguatkan unsur keindahan dan misteri terbalut kuat di dalamnya.

Selain pesona alam yang luar biasa, Pagar Alam sebagai daerah yang sejak zaman Belanda dikenal sebagai tempat sentra pertanian kopi dan teh. Sehingga tempat ini menyimpan banyak misteri yang sampai saat ini belum terpecahkan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)