Film Koma Berhenti Sebelum Mati, Angkat Panorama Keindahan Alam dan Misteri

Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:55 WIB
loading...
A A A
"Film ini menyuguhkan petualangan dan cerita yang unik dengan balutan panorama estetik gunung Dempo Sumatera Selatan membuat sesuatu yang sangat menarik dan berbeda," ucap Kin Jun.

Antuasias terhadap film Koma sendiri terlihat sangat besar terutama di sumatera selatan dan sekitarnya, flyer dan trailernya sudah bertebaran official trailer dirilis oleh Troy Star Pictures.

Film yang juga didukung Pemerintah Kota Pagar Alam ini saat pemutaran perdana akan dihadiri tokoh tokoh adat dan pejabat dari pemerintah Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Hartini produser film mengungkapkan bahwa film adalah bagian dari keluarga besarnya. Meskipun “agak telat” kembali masuk dalam dunia film dimasa mudanya Hartini kerap belajar banyak soal film bersama Almarhum Tanaka dan Robert Santosa yang merupakan paman Hartini.

Seperti kita ketahui Almarhum Tanaka dan Robert Santosa adalah sutradara laga yang banyak membesut film film laga yang sukses dijamannya. Bersama Roy Christian rekannya, keduanya mengangkat cerita tentang Koma kedalam layar lebar hingga akan dirilis di bioskop pada 31 Oktober 2024.
(tar)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0804 seconds (0.1#10.140)