Liam Payne Berencana Menikah dengan Kate Cassidy sebelum Meninggal

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 07:40 WIB
loading...
Liam Payne Berencana...
Liam Payne berencana menikah dengan sang pacar, Kate Cassidy sebelum meninggal dunia pada Rabu, 16 Oktober 2024. Keduanya telah membahas masa depan mereka. Foto/Rolling Stone
A A A
JAKARTA - Liam Payne berencana menikah dengan sang pacar, Kate Cassidy sebelum meninggal dunia pada Rabu, 16 Oktober 2024. Keduanya telah membahas masa depan mereka bersama tepat beberapa minggu yang lalu.

Hal ini diungkap oleh Kate Cassidy melalui sebuah catatan di Instagram pribadinya. Ia membagikan tulisan tangan yang diberikan Liam Payne kepadanya bersama buket bunga.

“Beberapa minggu lalu, kami duduk di luar pada suatu malam yang indah, mewujudkan kehidupan kami bersama," kata Cassidy dilansir dari Page Six, Jumat (25/10/2024).

“Aku menyimpan catatanmu dekat-dekat, meskipun kau bilang padaku untuk tidak melihatnya. Isinya, 'Aku dan Kate akan menikah dalam waktu satu tahun / bertunangan & bersama selamanya 444’,” sambungnya.

Liam Payne Berencana Menikah dengan Kate Cassidy sebelum Meninggal

Foto/US Weekly





Influencer 25 tahun itu menjelaskan bahwa meskipun pelantun Night Changes tersebut telah meninggal, ia tahu bahwa mereka akan tetap bersama selamanya meski tidak seperti yang mereka rencanakan bersama.

“Kau akan selalu bersamaku. Aku telah mendapatkan malaikat pelindung,” jelasnya.

Dalam unggahannya itu, Cassidy juga mengakui betapa hancur hatinya setelah Payne meninggal dunia. “Saya harap kamu bisa melihat dampak besar yang telah kamu berikan pada dunia, meskipun saat ini terasa begitu gelap," ujarnya.

“Anda membawa begitu banyak kebahagiaan dan kepositifan bagi semua orang. Jutaan penggemar, keluarga, teman, dan terutama saya. Anda sangat dicintai,” tambahnya.



Payne meninggal pada usia 31 tahun setelah jatuh dari balkon lantai tiga Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires. Pelantun You & I ini dan pacarnya telah berlibur bersama di Argentina selama sekitar dua minggu

Namun, Cassidy memutuskan untuk meninggalkan liburan lebih awal karena dia tidak suka tinggal di satu tempat terlalu lama. Seorang teman dari influencer tersebut baru-baru ini mengatakan kepada The Post bahwa Payne terlibat pertengkaran hebat dengan pacarnya karena ia membeli tiket pesawatnya sendiri dan memesannya dari Buenos Aires.

“Liam tidak ingin Cassidy meninggalkan Argentina. Dia ingin Cassidy tetap tinggal. Cassidy bilang Liam memohon padanya untuk tetap tinggal. Liam benar-benar tidak senang dengan hal itu," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)