Putri Marino Curhat Menyesal Nikah Muda, Sebut sebagai Momen Terendah Hidupnya

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 14:50 WIB
loading...
Putri Marino Curhat...
Putri Marino secara terbuka mengungkapkan penyesalannya menikah muda dengan Chicco Jerikho dan langsung memiliki anak. Putri menyebut sebagai titik terendah. Foto/Instagram Putri Marino
A A A
JAKARTA - Putri Marino secara terbuka mengungkapkan penyesalannya atas keputusan menikah muda dengan Chicco Jerikho dan langsung memiliki anak. Dalam perbincangannya dengan Denny Sumargo, Putri menyebut momen tersebut sebagai titik terendah dalam hidupnya.

Kariernya yang sedang menanjak mendadak harus terhenti karena Putri Marino memutuskan untuk menikah dan hamil di usia 25 tahun. Momen ini terjadi setelah kesuksesan film Posesif yang membawanya meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik pada 2017.

"Yang paling rendah-rendah yang pertama mungkin setelah aku menikah dan hamil," kata Putri dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Jumat (25/10/2024).

"Karena aku udah terbiasa untuk kerja, terus akhirnya aku hamil dan aku menikah, di situ aku memutuskan untuk hiatus dulu," sambungnya.

Putri Marino Curhat Menyesal Nikah Muda, Sebut sebagai Momen Terendah Hidupnya

Foto/Instagram Putri Marino





Putri mengaku merasa terpuruk karena harus hiatus dari pekerjaannya dan mengalami perubahan besar dalam hidup. Ia pun harus hiatus untuk mengurus keluarga setelah resmi menikah.

Di sisi lain, artis 31 tahun tersebut sempat khawatir akan dilupakan oleh publik serta tersaingi oleh bintang-bintang baru. Putri tidak menampik merasa tidak berdaya, iri melihat teman-temannya yang terus merilis film.

"Aku ngerasa tidak berdaya sekali sebagai seorang perempuan pada waktu itu. Aku di rumah doang, ngurusin suami. Aku lagi hamil. Aku tuh pengen kayak teman-teman aku, pengen kerja, pengen berkarya, aku masih pengin buktiin ke orang-orang kalau aku bisa jadi aktor yang hebat," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)