11 Drama Korea yang Tayang November 2024, Nomor 3 Ditunggu-tunggu Penggemar Ji Chang-wook

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 11:11 WIB
loading...
11 Drama Korea yang...
Bulan November 2024 akan diisi dengan berbagai drama Korea baru yang menawarkan cerita menarik dari berbagai genre, mulai romansa hingga thriller. Foto/Instagram Ji Chang-wook
A A A
JAKARTA - Bulan November 2024 akan diisi dengan berbagai drama Korea baru yang menawarkan cerita menarik dari berbagai genre, mulai romansa hingga thriller. Setiap drama membawa plot unik yang siap menghibur para penonton, seperti kisah cinta yang rumit hingga misteri mendebarkan yang penuh intrik.

Dengan didukung oleh sutradara dan penulis berbakat, para pemain ternama Korea Selatan bakal memerankan karakter-karakter penuh warna yang siap mencuri perhatian di layar kaca. Berikut daftar drama Korea yang mulai tayang di bulan November 2024.

Drama Korea yang Tayang November 2024


1. Brewing Love

11 Drama Korea yang Tayang November 2024, Nomor 3 Ditunggu-tunggu Penggemar Ji Chang-wook

IMDb

Disutradarai Park Seon-ho dan ditulis oleh Lee Jung-shin, Brewing Love menghadirkan kisah romansa dan drama penuh warna dengan total 12 episode. Drama ini akan tayang mulai 4 November 2024 di Viki.
Brewing Love menceritakan Chae Yong-ju (Kim Se-jeong), mantan anggota pasukan khusus militer yang kini bekerja sebagai sales di perusahaan minuman keras selama enam tahun. Meski berprestasi dan dijuluki raja penjualan, cabang tempatnya bekerja hampir ditutup.

Demi menyelamatkannya, Yong-ju harus menjual bir terbaru buatan Yun Min-ju (Lee Jong-won), seorang brewmaster dan CEO yang peka terhadap perasaan orang lain dan memilih hidup tenang di pedesaan. Kehadiran Yong-ju di hidup Min-ju akan mengubah segalanya.

2. Face Me

11 Drama Korea yang Tayang November 2024, Nomor 3 Ditunggu-tunggu Penggemar Ji Chang-wook

IMDb

Disutradarai Ahn Sang-hoon dan ditulis oleh Hwang Ye-jin, Face Me adalah thriller medis dengan misteri yang mendalam. Drama ini akan tayang mulai 6 November 2024 di KBS dengan 12 episode.

Cha Jeong-u (Lee Min-ki), seorang dokter bedah plastik, beralih profesi dari dunia darurat medis setelah kehilangan kekasihnya dalam insiden misterius. Berkat keahlian anatominya, Jeong-u menjadi terkenal sebagai dokter dengan tangan dewa.

Namun, karier Jeong-u terancam ketika seorang pasien yang ditolaknya bunuh diri dan meninggalkan surat tuduhan. Terdesak untuk memulihkan reputasinya, Jeong-u mulai menangani rekonstruksi korban kejahatan, bekerja sama dengan detektif Lee Min-hyeong (Han Ji-hyun), meski keduanya kerap berselisih pendapat. Di tengah usaha ini, kebenaran mengejutkan tentang masa lalunya mulai terkuak.

3. Gangnam B-Side

11 Drama Korea yang Tayang November 2024, Nomor 3 Ditunggu-tunggu Penggemar Ji Chang-wook

IMDb

Disutradarai Park Noo-ri dan ditulis oleh Jo Won-gyu, Gangnam B-Side adalah drama aksi dan misteri yang akan tayang di Disney+ mulai 6 November 2024 dengan 8 episode.

Di tengah gemerlap kawasan Gangnam di Seoul, serangkaian kasus hilangnya orang menggemparkan kota. Yun Gil-ho (Ji Chang-wook), pemecah masalah di distrik hiburan, memulai pencarian untuk Jae-hui (BIBI), karyawan klub yang memegang bukti penting. Dalam pencariannya, Gil-ho harus bekerja sama dengan Kang Dong-u (Jo Woo-jin), detektif yang pernah dipindahkan karena mengungkap korupsi, dan Min Seo-jin (Ha Yoon-kyung), seorang jaksa ambisius.

Drama ini mengungkap sisi gelap Gangnam melalui intrik dan ambisi para karakternya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)