Kini Jadi Bestie, Vidi Aldiano Ungkap Peran Penting Deddy Corbuzier dalam Hidupnya

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 10:19 WIB
loading...
Kini Jadi Bestie, Vidi...
Vidi Aldiano belakangan mendapat julukan baru, yakni Vidi Podhub, lantaran kerap menjadi host di konten podcast bersama Deddy Corbuzier. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano belakangan mendapat julukan baru, yakni Vidi Podhub, lantaran kerap menjadi host di konten podcast bersama Deddy Corbuzier. Namun kini, Vidi ingin kembali pada jati dirinya sebagai penyanyi, balik ke dunia musik yang disenanginya sejak kecil dengan merilis lagu Senyumin Dulu Aja.

Sudah cukup lama Vidi Aldiano tak merilis lagu, padahal dia belakangan muncul dengan nama panggung VIDI untuk mewarnai belantika musik Tanah Air. Tapi, justru Vidi begitu menikmati 'kehidupan baru' sebagai host podcast atau bahkan yang kerap disebut fansnya, yakni sebagai pelawak.

Selain lagu, Vidi juga merilis music video (MV) dari “Senyumin Dulu Aja” di mana ia akhirnya mengajak sang sahabat, Deddy Corbuzier. Setelah digandeng oleh Deddy Corbuzier dalam konten podcastnya, kini giliran Vidi yang mengajak Deddy untuk masuk ke 'dunianya'.



Suami Sheila Dara itu mengungkapkan, Deddy Corbuzier menjadi salah satu support system terbaik di tahun ini yang membantunya melawan rasa kecemasan, salah satunya karena penyakit kanker yang ia derita. Deddy Corbuzier menjadi tempat yang nyaman untuk Vidi bersandar, mencurahkan isi hatinya.

"Kebetulan memang kita kerja seminggu sekali, pasti at least ketemu sama dia (Deddy Corbuzier) dan setiap kali gue cerita sama dia segala macem tuh, dia adalah pendengar yang sangat baik, dan kayak menjadi pundak di mana gue sering berkeluh kesah juga gitu loh," ungkap Vidi Aldiano di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2024).

Vidi lalu melempar candaan bahwa dirinya tak menyangka bisa bersahabat dengan seorang Deddy Corbuzier. Saat masa remajanya dulu, Vidi hanya bisa melihat Deddy di layar kaca sebagai mentalis.

"Kayak gue bener-bener tidak merasa dan nggak pernah punya plan, gila 2024 bestie gue Deddy Corbuzier, bro," ujarnya.

Selain itu, Vidi juga sebenarnya ingin mengajak Habib Ja'far untuk menjadi bagian dari MV-nya. Namun, Habib Ja'far mengalami kecelakaan hingga tangannya digips dan batal muncul di MV Senyumin Dulu Aja.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0823 seconds (0.1#10.140)