Anthony Ginting dan Mitzi Abigail Dikabarkan Menikah Hari Ini

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 11:52 WIB
loading...
Anthony Ginting dan...
Anthony Ginting dikabarkan menikahi kekasihnya, Mitzi Abigail, pada hari ini, Sabtu (26/10/2024). Foto/Instagram Anthony Ginting
A A A
JAKARTA - Pebulutangkis Anthony Ginting dikabarkan menikahi kekasihnya, Mitzi Abigail, pada hari ini, Sabtu (26/10/2024). Sebelumnya, pasangan tersebut telah menggelar pertunangan pada Februari 2024.

Kabar pernikahan Anthony Ginting tersebar di media sosial X. Akun X @haloakukejora membagikan foto-foto yang mengisyaratkan telah berlangsungnya acara bahagia tersebut.

Dalam unggahan itu terpampang foto Anthony Ginting yang tengah memakai tuxedo putih, didampingi sang ayah yang mengenakan jas hitam. Di foto lainnya, terdapat buket dan karangan bunga ucapan selamat atas pernikahan pebulungtangkis kelahiran Cimahi pada 20 Oktober 1996 itu.
Anthony Ginting dan Mitzi Abigail Dikabarkan Menikah Hari Ini

Instagram Anthony Ginting



Sayang, belum diketahui pasti di mana pernikahan itu digelar. Yang pasti, Anthony dan Mitzi sendiri memang sudah mengisyaratkan rencana mereka melangkah ke altar pernikahan lewat unggahan-unggahan di media sosial. Beberapa hari lalu, keduanya diketahui sudah membagikan foto prewedding di akun Instagram masing-masing.



Terbaru, Anthony dan Mitzi kembali mengunggah foto prewedding mereka dengan berbagai konsep.

"Love goes beyond words," tulis mereka dalam keterangan unggahan tersebut, Sabtu (26/10/2024).

Anthony Ginting melamar Mitzi Abigail secara pribadi pada Juni 2023 di Sydney, Australia. Lalu, pada Februari 2024, lamaran resmi pun digelar, yang menandai langkah awal mereka untuk menuju pernikahan hari ini.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)