Marvel dan Walt Disney Terpukul Atas Mangkatnya Chadwick Boseman

loading...
Marvel dan Walt Disney Terpukul Atas Mangkatnya Chadwick Boseman
Pemeran Black Panther, Chadwick Boseman tutup usia setelah 4 tahun berjuang dengan kanker usus. / Foto: twitter
A+ A-
JAKARTA - Kematian Chadwick Boseman benar-benar membuat Presiden Marvel Studios dan Chief Creative Officer Marvel, Kevin Feige sangat terpukul. Pemeran T'Challa atau Black Panther di Marvel Cinematic Universe (MCU) itu tutup usia setelah 4 tahun berjuang dengan kanker usus.

(Baca juga: Pemeran Jackie Robinson Tutup Usia saat Perayaan Jackie Robinson Day)

Feige mengingat cukup banyak kenangan dari mendiang Boseman, salah satunya ketika syuting film Black Panther. "Dia adalah T'Challa kami, Black Panther kami, dan teman baik kami," ungkap Feige seperti dikutip Deadline, Sabtu (29/8).

"Setiap kali dia melangkah ke lokasi syuting, dia memancarkan karisma dan kegembiraan, dan setiap kali dia muncul di layar, dia menciptakan sesuatu yang benar-benar tak terhapuskan," tambahnya.



Menurut Feige, Chadwick mewujudkan banyak orang luar biasa dalam pekerjaannya, dan tidak ada yang lebih baik dalam menghidupkan orang-orang hebat. Dia cerdas dan baik hati, serta bertenaga dan kuat seperti orang yang dia gambarkan," katanya.

"Sekarang dia mengambil tempatnya bersamanya sebagai ikon selama berabad-abad. Keluarga Marvel Studios sangat berduka atas kehilangannya, dan kami berduka malam ini bersama keluarganya," sambung Feige.

(Baca juga: Chadwick Boseman, Pemeran Black Panther, Meninggal Dunia)



Pada saat yang sama, Executive Chairman dan Chairman of the Board The Walt Disney Company, Robert A. Iger juga sangat berduka, dan menyampaikan ungkapan belasungkawa. "Kami semua berduka dengan kehilangan Chadwick Boseman —bakat luar biasa, dan salah satu orang paling terhormat dan pemberi semangat yang pernah saya temui," ucapnya.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top