Shireen Sungkar Turun Tangan Bela Paula Verhoeven, Pastikan Istri Baim Wong Tidak Selingkuh

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 18:15 WIB
loading...
Shireen Sungkar Turun...
Shireen Sungkar ikut turun tangan membela Paula Verhoeven yang dituduh selingkuh oleh Baim Wong hingga berujung perceraian. Shireen dan Paula sahabat baik. Foto/Instagram @shireensungkar
A A A
JAKARTA - Shireen Sungkar ikut turun tangan membela Paula Verhoeven yang dituduh selingkuh oleh sang suami, Baim Wong hingga berujung pada perceraian. Shireen dan Paula dikenal sebagai sahabat baik.

Menjadi salah satu orang terdekat Paula Verhoeven dan Baim Wong , Shireen Sungkar mengaku mengetahui dengan pasti masalah rumah tangga pasangan yang kerap tampil harmonis itu. Termasuk soal perceraian sang sahabat.

Meski mengetahuinya, Shireen menolak untuk mengungkap yang terjadi sebenarnya pada rumah tangga Paula dan Baim. Ini karena hal tersebut merupakan masalah pribadi keduanya yang tidak boleh menjadi konsumsi publik.

"Itu kan privasi orang ya. Walaupun aku tahu ceritanya seperti apa, tapi aku harus nanya dulu boleh nggak aku ceritain," kata Shireen dikutip dari kanal YouTube Mantra Room, Sabtu (26/10/2024).

Shireen Sungkar Turun Tangan Bela Paula Verhoeven, Pastikan Istri Baim Wong Tidak Selingkuh

Foto/Instagram @shireensungkar





Lebih lanjut, istri Teuku Wisnu tersebut memastikan bahwa model 37 tahun ini tidak pernah seling selama menikah dengan Baim. Menurutnya, sosok Paula tidak seperti yang dituduhkan oleh bintang film Bebas itu.

"Setahu saya nggak ada (perselingkuhan). Biar dianya (Paula Verhoeven) yang menjawab," jelasnya.

Sebagai sahabat, adik Zaskia Sungkar itu pun tak menampik bahwa dirinya terkejut saat mengetahui Paula dan Baim bercerai. Terlebih, perpisahan mereka disertai dengan tuduhan perselingkuhan yang semakin memanas.

"Kaget lah. Aku sih berharap baik-baik aja," ujarnya.



Di sisi lain, putri artis lawas Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini mendoakan yang terbaik untuk sang sahabat di tengah proses cerainya. Mengingat mereka telah dikaruniai dua orang anak, Kenzo dan Kiano.

"Ya doain aja mudah-mudahan yang terbaik. Ini pasti momen yang sulit buat keduanya, Paula sahabat saya semoga selalu diberkati setiap langkahnya dan dikasih kemudahan," ucapnya.

Baim Wong resmi menggugat cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober 2024. Talak cerai didaftarkan aktor 43 tahun tersebut secara online melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Ia menuntut cerai dan hak asuh kedua anak mereka. Adapun alasan perceraian ini karena perselingkuhan yang diduga dilakukan Paula dengan teman dekat Baim.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)