State Café & Brasserie, Manjakan Pecinta Kuliner dengan Hidangan Khas Eropa dan Indonesia Klasik

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 14:34 WIB
loading...
A A A
“Kami menyediakan menu western, tapi kami juga menyediakan menu lokal, terutama bagian Indonesia Timur, seperti dari Manado yakni Woku Belanga. Dari Aceh Bebek Tangkap, ada juga sate ayam. Ada juga menu Thailand,” ungkap Chef Mandif.

Ia menambahkan, State Café & Brasserie 90 persen menggunakan sayuran dan ingredient organik yang sudah local produce, dengan bekerjasama dengan petani di Yogyakarta dan sekitarnya. “Kami menyediakan makanan western, tapi muatannya lokal. Kami bekerjasama dengan UMKM Yogyakarta,” ujarnya.

State Café & Brasserie menjadi pelengkap perjalanan wisata bagi turis mancanegara yang ingin menikmati hidangan khas western. “Yogyakarta itu kunjungan turisnya luar biasa. Dari data yang saya dapat 4 juta turis kurang lebih. Jadi kurang lebih 40 ribu turis per hari,” jelasnya.

Bagi pecinta vegan, restoran menyediakan menu lengkap vegan, seperti sayuran, tempe, kacang-kacangan, biji-bijian, dan lainnya. Dalam rangka grand opening, State Café & Brasserie menawarkan diskon 15% mulai 26 Oktober - 1 November 2024. “Saat ini kami hanya memiliki satu restoran saja, namun target kami dalam 3-4 tahun kedepan dapat membuka cabang lain,” tambahnya.
(tar)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)