Prilly Latuconsina Beli Kapal Rp2,5 Miliar, Berawal dari Hobi Mancing Kini Jadi Bisnis

Minggu, 27 Oktober 2024 - 19:09 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Beli...
Prilly Latuconsina mencuri perhatian netizen setelah dirinya membeli kapal yacht seharga Rp2,5 miliar. Ternyata, Prilly telah mendirikan perusahaan kapal yang berawal dari hobinya memancing. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina mencuri perhatian netizen setelah dirinya membeli kapal yacht seharga Rp2,5 miliar. Ternyata, Prilly telah mendirikan perusahaan kapal yang berawal dari hobinya memancing.

Hal itu diungkap bintang film Ku Kira Kau Rumah ini di akun Instagramnya, @prillylatuconsina. Prilly mengaku, memiliki perusahaan kapal adalah salah satu mimpinya.

“Berawal dari hobby mancing dan divingku, akhirnya pengen punya kapal sendiri. Terus kepikiran bikin perusahaan kapal aja jadi dari hobby bisa jadi bisnis baru dan pasti jalaninnya happy karena berhubungan sama laut. AKHIRNYA LAHIRLAH PERUSAHAAN KAPALKU! @salayayacht,” tulis Prilly pada Minggu, 27 Oktober 2024.



Bisnis baru Prilly ini tak dikelola sendiri. Ia bekerja sama dengan mantan atlet bulutangkis Kevin Sanjaya. Wanita 28 tahun itu sangat senang bisa mewujudkan mimpi membangun bisnis kapal.

“Bersama @kevin_sanjaya yang ternyata suka juga sama laut dan partner kita yang ahli di bidang perkapalan, kesampaian juga kita bisa mewujudkan perusahaan ini,” ungkap Prilly.

Prilly menjelaskan, perusahaan yang ia bangun ini dapat menyewakan kapal-kapal untuk kegiatan pariwisata. Bila ingin melakukan kegiatan memancing pun publik bisa menyewa kapal tersebut di perusahaan milik Prilly Latuconsina.

“Kapalku ini bisa kalian sewa untuk pariwisata yaa dan kedepannya akan ada kapal-kapal lain yang nyaman untuk mancing, diving dan healing,” kata Prilly.



“Bahagia sekali rasanya ketika hobby bisa jadi jalan untuk aku mengemban bisnis baru untuk pariwisata Indonesia,” tambahnya.

Sebagai informasi, Prilly Latuconsina belakangan memiliki hobi baru yakni diving dan memancing. Hobi ini membawanya semakin menyukai dunia laut.

Prilly bahkan sengaja membeli kapal yacht pribadi agar bisa leluasa melakukan hobinya di tengah lautan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)