10 Film Natal Terbaik untuk Anak

Rabu, 25 Desember 2019 - 14:15 WIB
10 Film Natal Terbaik untuk Anak
10 Film Natal Terbaik untuk Anak
A A A
JAKARTA - Hari Natal dirayakan dengan beragam cara menarik. Salah satunya menonton film bertema Natal bersama si kecil.

Ada begitu banyak film bertema Natal dan liburan yang dapat ditonton bersama anak Anda untuk mengisi waktu liburan agar terasa lebih menyenangkan. Buatlah daftar film apa saja yang akan ditonton bersama, kemudian tunjukkan kepada buah hati Anda. Biarkan dia memilih film apa yang ingin ditonton. Cara ini dipercaya akan membuat anak-anak tetap terhibur dan ceria saat Natal tanpa henti. Hanya, pastikan film yang akan ditonton merupakan film yang ramah anak atau sesuai dengan usianya.

Berikut daftar film Natal terbaik untuk anak-anak seperti dilansir dari laman Woman's Day.

1. Peppa Pig: Peppa's Christmas.


Film ini menceritakan tentang Peppa, babi yang disukai semua orang dan memiliki petualangan Natal. Peppa suka berdandan dan melompat di genangan lumpur dan tentu saja dia menyukai Natal.

2. The Year without A Santa Claus.


Film ini merupakan film Natal klasik. Anak-anak bakal menemukan grafik stop-motion lucu dan kuno, dan ada kemungkinan mereka akan melakukan rutinitas lagu serta tarian dari Heat Miser setelah film berakhir.

3. Dr Seuss How the Grinch Stole Christmas.

Film Natal animasi klasik ini akan disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa. Film ini menceritakan sebuah cerita Natal yang menyenangkan. Menonton film ini akan menambah keceriaan di Hari Natal.

4. A Christmas Carol.

Adaptasi Disney terhadap kisah Natal klasik pasti akan menjadi menarik bagi anak-anak. Film ini dibintangi oleh Jim Carrey yang selalu bersemangat, yang menyuarakan hampir semua karakter utama. Jadi Anda dan si kecil pasti akan tertawa.

5. The Nutcracker.

Dirilis tahun lalu, kisah Disney tentang Nutcracker ini akan membuat mata anak-anak Anda terpaku di layar ketika mereka menyaksikan Clara melakukan perjalanan yang mengerikan untuk menyelamatkan empat alam.

6. Prancer.

Film ajaib tahun '80-an ini memberi anak-anak harapan bahwa suatu hari mereka juga bisa menemukan salah satu rusa kutub Santa untuk diri mereka sendiri.

7. Santa Paws.

Santa Paws terlalu lucu untuk dilewatkan. Anak-anak akan senang menonton anak-anak anjing melakukan perjalanan ajaib ke Kutub Utara.

8. Frosty the Snowman.

Frosty the Snowman menceritakan tentang manusia salju dengan pipa dan hidung kancing. Film ini bakal memberikan kesenangan tersendiri untuk anak-anak dan mungkin membuat mereka ingin memiliki Frosty the Snowman.

9. Jingle All the Way.

Sebelum menjadi gubernur California, Arnold Schwarzenegger sempat membintangi Jingle All the Way. Film tahun '90-an ini menceritakan tentang dua ayah yang bersaing dan bertekad untuk mendapatkan mainan yang sama untuk anak laki-laki mereka. Film ini menyenangkan baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

10. Mickey's Once Upon a Christmas.

Mickey's Once Upon a Christmas cocok ditonton oleh anak-anak muda serta orang dewasa yang ingin menghidupkan kembali masa muda mereka.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0456 seconds (0.1#10.140)