Drama Record of Youth Bikin Park So Dam Idolakan Park Bo Gum

Minggu, 30 Agustus 2020 - 00:08 WIB
loading...
Drama Record of Youth Bikin Park So Dam Idolakan Park Bo Gum
Siapa yang sangka jika Park So Dam mengidolakan Park Bo Gum. Hal itu terungkap dalam teaser episode pertama drama tvN mendatang berjudul Record of Youth. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Siapa yang sangka jika Park So Dam mengidolakan Park Bo Gum. Hal itu terungkap dalam teaser episode pertama drama tvN mendatang berjudul "Record of Youth".

“Record of Youth” berkisah tentang orang-orang muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kenyataan pahit dari industri modeling.

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang calon aktor dan model, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang bercita-cita tinggi, dan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri.

Teaser baru dibuka dengan Ahn Jung Ha berbicara dengan smartphone-nya dan berkata, "Aku bisa melewati hari ini karena kamu. Apakah kamu juga melewati hari ini? ” Adegan itu membuatnya mengagumi Sa Hye Joon dari jauh saat dia berjalan di landasan.

Namun, Sa Hye Joon jauh dari menjalani kehidupan glamor saat kembali ke rumah untuk menemukan keluarganya dalam kehebohan. Ibunya memberikan pemberitahuan dari Administrasi Tenaga Kerja kepadanya dan berkata dengan lembut. (Baca juga: Chen EXO Isi OST Drama Do You Like Brahms? ).

"Sudah waktunya kamu pergi [ke militer], bukan?" Ayahnya berkata tegas, "Pergi ke militer sekarang," tapi Sa Hye Joon menjawab, "Bagaimana saya bisa pergi sekarang? Ini malam hari. "

Sa Hye Joon terus mengejar mimpinya menjadi model, tapi ayahnya berkata dengan marah kepada ibunya, "Apakah masuk akal kalau kamu dibayar untuk berjalan?" Sa Hye Joon berkata dengan marah, "Aku terkoyak oleh masyarakat dan kemudian kembali ke rumah untuk dihancurkan lagi oleh keluargaku sendiri" dan meneteskan air mata sendirian di kamarnya.

Ahn Jung Ha, di sisi lain, sangat senang mengetahui bahwa dia memiliki kesempatan untuk bertemu dengan idolanya. Dalam sulih suara, dia berkata, "Saya ingin bertemu pria itu dan mengatakan kepadanya bahwa saya mendukungnya."

Di adegan terakhir dari teaser, Sa Hye Joon berjalan di belakang panggung di antara para penata rias. Ahn Jung Ha tidak bisa mengalihkan pandangan darinya dan akhirnya tatapannya terlihat menarik perhatiannya. "Record of Youth" akan tayang perdana pada 7 September 2020 mendatang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)