Barack Obama Mengenang Chadwick Boseman: Dia Diberkati

Minggu, 30 Agustus 2020 - 15:20 WIB
loading...
Barack Obama Mengenang Chadwick Boseman: Dia Diberkati
Pertemuan Chadwick Boseman dengan Barack Obama tujuh tahun silam. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ikut berduka atas meninggalnya bintang “Black Panther” Chadwick Boseman.

Ungkapan duka itu disampaikan Obama dalam sebuah cuitan di laman Twitter pada Sabtu (29/8) sore waktu setempat. Pada unggahan tersebut, tampak sebuah foto yang merekam pertemuan Obama dengan Boseman saat sang aktor menyambangi Gedung Putih di tahun 2013. ( )

“Chadwick datang ke Gedung Putih untuk beraktivitas dengan anak-anak saat dia sedang memainkan peran Jackie Robinson,” cuit Obama. Jackie Robinson sendiri merupakan pemain bisbol legendaris Amerika.

"Anda bisa langsung berkata bahwa dia diberkati. Menjadi orang muda, berbakat, dan Hitam: untuk menggunakan kekuatannya agar bisa memberi mereka sosok pahlawan yang dapat diteladani: untuk melakukan semuanya saat sedang sakit - betapa berguna tahun-tahun yang dijalaninya," Obama melanjutkan cuitannya.

Kata-kata sanjungan Obama itu dibagikan melalui kolom reply atas unggahan Bosemen pada 2016, yang menampilkan foto tersebut dengan disisipan kalimat “Throwback Thursday”.

“Terima kasih untuk pelayanan dan nasihat Anda," kata Boseman pada Obama kala itu, seraya menyisipi tagar "Pangeran dan Presiden" di bawah foto tersebut. ( )

Seperti diberitakan sebelumnya, Chadwick Boseman meninggal dunia pada Jumat (28/8) lalu akibat penyakit kanker usus yang sudah dideritanya selama empat tahun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)