Kahitna Rayakan 34 Tahun Karier di Konser Drive-In New Live Experience

Minggu, 30 Agustus 2020 - 17:36 WIB
loading...
Kahitna Rayakan 34 Tahun Karier di Konser Drive-In New Live Experience
Kahitna menjadi grup musik pertama di Jakarta yang menggelar konser drive-in selama pandemi COVID-19. Foto-Foto/SINDOnews/Ramadhan Adiputra
A A A
JAKARTA - Grup musik Kahitna memeriahkan suasana malam Minggu lewat penampilan mereka di panggung konser drive-in "Danamon Optimal New Live! Experience" yang digelar di parkir barat Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8).

Konser ini terasa spesial karena menjadi semacam perayaan buat Kahitna berkarier di industri musik selama 34 tahun, yang diperingati setiap 24 Juni. Tahun ini bisa dikatakan paling bersejarah karena dihadirkan di tengah pandemi dalam konsep konser drive-in.

Konser drive-in merupakan konsep alternatif di tengah pandemi COVID-19. Penonton menikmati konser secara aman dan nyaman di dalam mobil masing-masing sambil mengikuti protokol kesehatan. ( )

Konser drive-in ini adalah yang pertama di Jakarta, yang digelar di masa new normal. Sebelumnya Kota Salatiga, Semarang, dan Bali sudah melakukan konser serupa.

Kahitna Rayakan 34 Tahun Karier di Konser Drive-In New Live Experience


Menurut pantauan SINDOnews di lokasi konser, berbagai protokol kesehatan dan keamanan COVID-19 diterapkan secara ketat selama konser berlangsung.

Kahitna Rayakan 34 Tahun Karier di Konser Drive-In New Live Experience


Yovie Widianto yang memotori Kahitna mengungkap rasa syukur dan bangga karena grupnya tetap eksis di belantika musik Indonesia hingga kini. 34 tahun bukanlah waktu yang sebentar dan sepertinya tak banyak grup musik atau band yang mampu bertahan selama itu.

"Saya cukup sering bekerja sama dengan musisi lain, tapi rasanya berkarya dengan sahabat-sahabat saya berdelapan ini sangat luar biasa. 34 tahun bersama, nggak berubah, itu prestasi yang hebat bagi Kahitna dan saya pribadi. Nggak ada yang seperti Kahitna, sulit sekali dan pasti ini menjadi momen bersejarah bagi kami, merayakan hari jadi di tengah pandemi dengan konsep konser tak biasa," beber Yovie di sela-sela konser drive-in.

Kahitna menjadi grup musik pertama di Jakarta yang menggelar konser drive-in selama pandemi COVID-19. Ini menjadi sejarah sekaligus pengalaman baru di sepanjang karier bermusik Kahitna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)