Ulang Tahun, Wajah Jungkook BTS Hiasi Kereta di Busan dan Seoul

Senin, 31 Agustus 2020 - 08:03 WIB
loading...
Ulang Tahun, Wajah Jungkook BTS Hiasi Kereta di Busan dan Seoul
Ulang tahun Jungkook BTS tahun ini akan dirayakan besar-besaran para penggemar. Wajah vokalis utama BTS ini akan menghiasi kereta rute Busan dan Seoul. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Netizen membahas dukungan besar para penggemar atas ulang tahun Jungkook BTS tahun ini, di mana di momen ulang tahun Idol tersebut, para penggemar memasang iklan di kereta KTX.

Tak tanggung-tanggung, foto Jungkook terpambang hampir disetiap rangkaian kereta sepanjang 400 meter dan kereta dengan wajah Jungkook ini akan berjalan melalui kota-kota utama Korea Selatan, dari Busan ke Seoul.

Meskipun netizen tidak beruntung lantaran tidak bisa melihat momen tersebut secara langsung akibat pandemi, tetapi penggemar tetap bangga melihat dukungan melalui media sosial dan outlet lainnya. Fans bids melihat foto Jungkook di kereta melalui video yang diunggah dari Twitter.

Selain itu, Jungkook adalah idola pertama yang menerima dukungan besar, selain fotonya berata di kereta, wajahnya juga pernah terpampang di New York City, proyeksi 3D di London, serta iklan di '2020 BIFF', sebuah acara yang ditunda karena COVID-19.

Nah, kereta yang aka nada wajah Jungkook ini mulai beroperasi pada 1 September hingga 5 Oktober waktu Korea Selatan. Hal ini sesuai dengan hari ulang tahun sang idol yang jatuh pada 1 September. (Baca juga: BTS Kuasai Tangga Lagu iTunes Dunia, Termasuk yang Ditulis Jungkook ).

Seperti diketahui, Jeon Jeong-guk atau populer dengan nama Jungkook lahir di Hangeul, 1 September 1997 yang populer bersama Bangtan Boys (BTS). Posisinya adalah main vocalist (vokalis utama), lead dancer (penari), sub-rapper, dan center.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)