4 Zodiak Ini Memilih Menikahi Pacar Pertama Mereka

Senin, 31 Agustus 2020 - 15:03 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Memilih Menikahi Pacar Pertama Mereka
Cinta pertama adalah cinta yang membuat jantung berdebar dalam bentuk yang paling murni. Nah, 4 zodiak ini memilih untuk menikah dengan cinta pertama mereka. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Cinta pertama adalah cinta yang membuat jantung berdebar dalam bentuk yang paling murni. Bukankah luar biasa memiliki seseorang yang memberi Anda kesenangan dan kehangatan ketika Anda berada di saat-saat susah? Tetapi tidak semua orang beruntung atau diberkahi dengan kebahagiaan seumur hidup dengan cinta pertama mereka. Hanya sedikit dari mereka yang bisa menghabiskan momen indah yang abadi dengan pasangan yang mereka temui.

Terkadang, Anda hanya bertemu seseorang dan tidak bisa melanjutkannya ke pernikahan. Menurut astrologi, beberapa zodiak lebih cenderung menghabiskan sisa hidup mereka dengan cinta pertama mereka daripada yang lain. Hal ini sangat berguna saat ingin memastikan tentang keputusan terpenting dalam hidup Anda. Berikut adalah beberapa zodiak yang kemungkinan besar akan menikahi cinta pertama mereka dilansir dari Pink Villa.

1. Taurus
Taurus dikenal keras kepala tapi setia. Zodiak ini berpegang teguh pada kata-kata mereka dan membuat segala sesuatunya bekerja. Saat Taurus sedang jatuh cinta, kemungkinan besar mereka akan menyukainya seumur hidup. Taurus juga selalu berkencan dengan memikirkan masa depan. Tidak heran jika semuanya berjalan lancar dan mereka akan menghabiskan setiap momen bersama.

2. Libra
Orang yang lahir dengan zodiak ini semuanya tentang keseimbangan dalam hidup. Mereka suka ketika suatu hubungan memberi mereka rasa aman dalam hal umur panjang. Libra juga lebih suka kepolosan yang datang dengan hubungan romantis pertama mereka sehingga, Anda dapat mengharapkan seorang Libra untuk mengajukan pertanyaan kepada cinta pertama mereka ketika saatnya tiba. (Baca juga: Zodiak Sebut Anda Berkencan dengan Pria Tidak Dewasa )

3. Cancer
Emosional dan sensitif, Cancer terlahir dengan keselamatan dan keamanan dalam hal hubungan. Cancer bukanlah orang yang berkencan dengan santai, mereka mendambakan kehangatan dan stabilitas yang hanya berasal dari hubungan yang serius. Orang yang lahir di bawah zodiak ini tidak suka bingung atau ragu, itulah sebabnya mereka mencari pasangan yang bisa menghabiskan hari-hari bersama.

4. Pisces
Diwakili sebagai dua ikan yang berenang bersama, cukup jelas mengapa tanda air ini adalah salah satu zodiak yang mungkin menikahi cinta pertama mereka. Pisces senang memiliki pasangan romantis yang dengannya mereka dapat menghabiskan sisa hidup mereka. Pisces sensitif, emosional, dan setia. Mereka sepenuhnya mendedikasikan diri untuk seseorang yang mereka cintai. Zodiak ini salah satu yang akan menikahi kekasih SMA mereka.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)
pixels