8 Film Superhero yang Akan Beraksi Sepanjang Tahun Ini

Minggu, 12 Januari 2020 - 20:30 WIB
8 Film Superhero yang Akan Beraksi Sepanjang Tahun Ini
8 Film Superhero yang Akan Beraksi Sepanjang Tahun Ini
A A A
JAKARTA - Setiap tahun, berbagai genre film senantiasa bertebaran di bioskop. Namun, beberapa tahun belakangan ini, genre superhero adalah salah satu yang paling dinantikan penggemar film maupun komik. Ceritanya yang menarik disertai aksi yang memikat membuat film ini memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya dan selalu ditunggu.

Tahun ini, tiga studio besar, yaitu Marvel Studios, DC Films dan Sony Pictures, akan merilis sejumlah film superhero yang bisa jadi menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah genre ini. Yang menarik, sejumlah film superhero yang awalnya direncanakan dirilis tahun ini diundur perilisannya karena sejumlah alasan. Film-film itu antara lain Guardians of the Galaxy Vol 3, Cyborg dan Green Lantern Corps. Meski begitu, masih banyak film lain yang menarik. (Baca Juga: 40 Film Bioskop yang Wajib Ditonton Sepanjang 2020 (Bagian 1) )

Tahun ini juga akan menjadi tahun terakhir bagi Fox untuk merilis film Marvel terakhir mereka. Berjudul The New Mutants, film ini sudah mengalami penundaan selama tiga tahun sejak diumumkan akan dirilis. Salah satu penyebab penundaan ini adalah akuisisi Fox oleh Disney yang membuat seluruh karakter Marvel di Fox pulang ke Marvel Studios. Dikutip dari Screen Rant, berikut film superhero yang akan dirilis selama 2020. Tanggal perilisan film ini berdasarkan tanggal perilisan di Amerika Serikat dan IMDb. Jadwal penayangannya bisa berubah. (Baca Juga: 40 Film Bioskop yang Wajib Ditonton Sepanjang 2020 (2-Selesai) )

1. Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) — 5 Februari