alexametrics

Eternals Bakal Ber-Setting Pasca-Avengers: Endgame

loading...
Eternals Bakal Ber-Setting Pasca-Avengers: Endgame
Film Eternals akan ber-setting setelah Avengers: Endgame. Konfirmasi ini mengubah dinamika Marvel Cinematic Universe dan film yang tayang November itu. (Screen Rant)
A+ A-
Peristiwa di Avengers: Endgame membangun banyak perubahan di Marvel Cinematic Universe (MCU). Apa pun yang terjadi di film tersebut diperkirakan akan mempengaruhi jalannya cerita film lain di franchise tersebut. Namun, sampai saat ini, belum diketahui seberapa jauh pengaruh Endgame terhadap film lain.

Tahun ini, MCU memasuki Fase 4 yang akan dibuka Black Widow pada 29 April mendatang. Selain Black Widow, ada Eternals yang akan tayang pada November mendatang. Namun, sampai saat ini, baru sedikit informasi yang dikeluarkan terkait Eternals.

Selain mengungkap casting, Eternals baru-baru ini mengungkapkan setting waktu mereka. Film yang dijadwalkan tayang pada 6 November ini dipastikan ber-setting setelah peristiwa Avengers: Endgame. Kepastin setting waktu ini diketahui dari sinopsis resmi yang dirilis Marvel Studios.



“The Eternals Marvel Studios menampilkan tim superhero baru di Marvel Cinematic Universe, aliens kuno yang telah lama tinggal secara diam-diam di Bumi selama ribuan tahun. Menyusul event Avengers: Endgame, tragedi yang tidak diperkirakan memaksa mereka keluar dari bayang-bayang untuk bersatu melawan musuh paling kuno umat manusia, The Deviants,” ungkap sinopsis resmi Eternals yang dikutip Comic Book.

Ini adalah konfirmasi pertama kalau Eternals akan terjadi setelah Avengers: Engame. Menurut Comic Book, di film ini akan ada sejumlah flashback yang terjadi di sejarah keberadaan manusia di Bumi. Film ini saat ini sedang menjalani proses produksi.

Saat tampil di CCXP bulan lalu, bos Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa Avengers tidak mengetahui keberadaan Eternals. Namun, ras kuno yang terdiri atas makhluk-makhluk kuat itu jelas tahu kelompok Pahlawan Terkuat Bumi tersebut.

“Eternals tahu keberadaan Avengers. Avengers tidak tahu banyak tentang Eternals… belum. Celestial menjadi bagian besarnya. Kalian sudah melihat sedikit Celestial di Guardians of the Galaxy. Knowhere adalah kepala Celestial. Kita akan melihat Celestial dalam bentuk utuh, kekuatan besar di Eternals,” papar Kevin.

Sebelumnya, Kevin pernah menyinggung niat di balik membawa Eternals ke layar lebar. Dia mengatakan, mereka ingin memunculkan grup pahlawan baru setelah apa yang terjadi di Avengers: Endgame.

“Eternals itu satu kelompok, tapi kami suka ide memperkenalkan sebuah ansambel, membuat film ansambel dari awal, yang bertolak belakang dengan membangun seperti yang kami lakukan di Avengers pertama. Lebih seperti Guardians, tidak secara irama, tapi dalam hal memperkenalkan kelompok orang baru. Kalian bertanya tentang 60an dan 70an. Jack Kirby membuat cerita epic yang besar sekali dan mengagumkan dengan Eternals yang membentang puluhan ribu tahun dan juga sesuatu yang belum pernah benar-benar kami lakukan, yang mana mengapa di antara banyak hal lain pasca-Endgame, kami rasa menarik,” ujar Kevin.

Setelah menyatukan cast yang sangat besar untuk Avengers: Endgame dan Infinity War, bisa diasumsikan kalau Marvel Studios akan menghindari cast ansamble yang besar. Namun, itu jelas bukan sebuah perkara saat ini karena Eternals punya banyak karakter. Seperti yang dilakukan Kevin, ini juga dirancang.

Akan menarik melihat bagaimana Eternals masuk ke MCU saat ini. Dengan konfirmasi bahwa film ini ber-setting setelah peristiwa Avengers: Endgame, itu nyaris mengubah seluruh dinamikanya, karena banyak penggemar yang berasumsi kalau film ini akan melihat masa lalu MCU. Apa pun, ini menarik. Update tentang film ini sepertinya akan membuat penggemar MCU mencari-cari koneksi sebelum film itu tayang pada November mendatang. Eternals dibintangi Salma Hayek, Angelina Jolie, Richard Madden, Kit Harington, Gemma Chan, Kumail Nanjiani Kumail, Barry Keoghan, Brian Tyree Henry, Dong-seok Ma, Lia McHugh dan Lauren Ridloff. Film ini disutradarai Chloe Zhao.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak