Staycation di Hotel Nyaman dan Aman

loading...
Staycation di Hotel Nyaman dan Aman
Mercure Tangerang BSD City memiliki fasilitas antara lain gym, taman, kolam renang semioutdoor, dan restoran Kitchen Yard dengan berbagai spot yang instagramable. Foto/Dok Mercure Tangerang BSD City
A+ A-
JAKARTA - Ingin relaksasi bersama anggota keluarga dengan nyaman dan aman? Salah satu pilihannya yakni dengan staycationdi hotel yang mempunyai standar protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

Salah satu hotelyang menawarkan suasana nyaman dan aman adalah Mercure Tangerang BSD City. Hotel yang terbilang masih baru ini berlokasi dekat dengan Aeon Mall dan ICE BSD. Selain itu, dekat juga dengan kawasan hijau BSD City. (Baca Juga: Kembangkan Ekowisata, Mutiara Carita-KKP Konservasi Terumbu Karang)

Hotel dengan 138 kamar superior dan 19 suite hotel ini memiliki titik pandang yang sempurna untuk mengamati suasana kehidupan perkotaan melalui jendela yang besar di tiap kamar.

Sertifikasi ALLSAFE telah dirancang untuk keamanan semua tamu dan karyawan. Label ALLSAFE Accor adalah daftar komprehensif Prosedur Operasi Standar, yang dibuat bersama Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia, untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.



Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia Garth Simmons mengatakan, pihaknya menyiapkan lingkungan yang aman dan higienis bagi para tamu.

"Kami menerapkan ALLSAFE yang sudah dijalankan di seluruh jaringan hotelkami di Indonesia untuk memberi jaminan bahwa setiap hotel telah menjalani langkah-langkah keamanan serta pembersihan yang ditingkatkan untuk melindungi tamu dan karyawan. Kami berharap mereka dapat kembali ke hotel-hotel kami dengan aman dan perasaan tenang," jelasnya.

Hal senada dituturkan Faisal Tranggono, General Manajer Hotel Mercure Tangerang BSD City dalam Virtual Media Gathering belum lama ini.



“Kami tetap melakukan ALLSAFE dan standar protokol kesehatanyang ketat. Tanggapan tamu terhadap konsep kami positif, dan kami berharap ke depannya akan lebih baik,” ujar Faisal.

Saat ini, dijelaskan Faisal, Mercure Tangerang BSD City memiliki fasilitas seperti gym, taman, kolam renang semioutdoor, restoran Kitchen Yard dengan berbagai spot yang instagramable, ruang pertemuan, serta grand ballroom yang dapat menampung hingga 300 orang. (Baca Juga: Hotel Episode Gading Serpong Hadirkan Pengalaman Berbeda)

Saat ini pun Mercure Tangerang BSD City tengah menawarkan voucher paket 2 malam dengan potongan harga hingga 50%. Misalnya, terang Faisal, adanya promo Rp1.400.000 untuk menginap dua malam termasuk sarapan dua orang, minuman cocktail di malam hari, satu kali perjalanan bandara, late check-out sampai pukul 13.00, serta potongan 20% untuk konsumsi makan dan minum di Kitchen Yard.

Selain itu, ada voucher bersantap dan menginap yang tersedia dengan harga Rp500.000, sementara nilai sebenarnya adalah Rp625.000. (mg1)
(tsa)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top