Coach Rilis Koleksi Woven Bag untuk Musim Gugur 2020

Selasa, 01 September 2020 - 03:29 WIB
loading...
Coach Rilis Koleksi Woven Bag untuk Musim Gugur 2020
Koleksi terbaru Coach menampilkan desain yang dipadukan dengan warna-warna segar, modern, dan unik. Foto/Dok Coach
A A A
JAKARTA - Menyambut musim gugur, brand Coach menambahkan woven bag ke dalam keluarga hutton bag dan troupe bag untuk koleksi Fall 2020. Dengan detail anyaman geometris nan unik, koleksi terbaru ini menampilkan desain yang dipadukan dengan warna-warna segar, modern, dan unik yang cocok dikenakan di berbagai kesempatan.

Melalui siaran resminya Coach menyampaikan, koleksi mereka kali ini menampilkan The Hutton Shoulder Bag, The Mini Troupe Tote, dan The Hutton Clutch. ( )

Memiliki desain yang tak lekang oleh waktu, hutton bag adalah ikon tas zaman modern dengan bagian luar keras dan ramping serta model baru pada bagian penutup kunci. Dengan detail anyaman yang geometris, tas bahu hutton memiliki interior saku yang multifungsi, sehingga mempermudah penyimpanan barang.

Terdapat saku di bagian luar untuk menyelipkan barang-barang penting yang mudah diambil. Diakhiri dengan tali rantai panjang yang mudah diubah menjadi dua pegangan pendek.

Sementara Troupe Tote Bag memiliki desain yang ringkas, dengan menggabungkan style dan keserbagunaan. Memiliki detail anyaman geometris dengan ukuran yang lebih kecil daripada versi sebelumnya. Dilengkapi bagian atas berstruktur dengan interior terbuka, bagian penutup kunci putar yang ikonik dilengkapi magnet yang sangat aman serta tali bahu yang dapat dilepas pasang, memungkinkan produk ini untuk digenggam kapanpun dibutuhkan.

The Hutton Clutch adalah pilihan serbaguna untuk siang atau malam hari dengan interior yang terorganisir serta dilengkapi kantong pada bagian luar untuk menyimpan barang-barang kecil. Juga ada tali rantai yang dapat dikenakan di bahu atau sebagai crossbody.

Koleksi woven bags hadir dalam warna-warna khas musim gugur seperti deep burgundy yang dipadukan dengan warna kecokelatan, biru, pink, dan taupe. Semakin mencuri perhatian, teknik anyaman yang terbuat dari kulit diaplikasikan pada bagian luar tas yang memberi aksen menarik dan berbeda. ( )

Selain itu, aksen anyaman itu mengusung warna yang berbeda dari bahan dasar tas yang menciptakan kesan eye catchy. Koleksi woven bag ini sudah tersedia di butik Coach Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)