Tampil Glamor dengan Lipstik Terbaru Lancome

Selasa, 01 September 2020 - 00:13 WIB
loading...
Tampil Glamor dengan Lipstik Terbaru Lancome
Keunggulan L’Absolu Rouge Intimatte dari Lancome yaitu mampu meng-cover dan menciptakan kontur bibir. Foto/Dok Lancome
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan dan skincare asal Prancis, Lancome, baru-baru ini merilis L’Absolu Rouge Intimatte, lipstik matte bertekstur lembut dengan hasil akhir yang terlihat ringan dan halus.

Koleksi ini adalah satu dari beberapa seri L’Absolu Rouge yang ikonik. ( )

Mengutip rilis yang diterima SINDOmedia, saat ini tersedia 13 warna nan glamor. Lipstik matte terbaru tersebut memiliki tekstur creamy yang lembut. Selain itu, menggunakan packaging berwarna gold yang menambah kesan elegan sekaligus menjadi daya pikat utama.

Keunggulan L’Absolu Rouge Intimatte yaitu mampu meng-cover dan menciptakan kontur bibir, membuat hasil pengaplikasian produk ini sempurna meskipun tidak menggunakan cermin.

Felicia Hongdiharto, Marketing for Lancome Indonesia – L'Oreal Luxe Division menjelaskan, lipstik ini dibuat agar tampilan para wanita sempurna dan glamor.

Demi mendapat hasil maksimal, bisa juga menggunakan jari untuk meratakan. Tidak hanya itu, warnanya yang pigmented memiliki efek blur sehingga membuat garis-garis bibir terlihat sempurna. Inovasi ini juga memunculkan kembali tren kecantikan ala perempuan Prancis yang natural effortless dengan menonjolkan riasan bibir. ( )

Temukan hasil matte nan sempurna L’Absolu Rouge Intimatte yang mulai hadir di gerai online maupun offline Sephora, Lazada, serta E-Boutique pada September 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5128 seconds (0.1#10.140)