Sepatu Olahraga dan Fashion Item Adidas Kini Hadir di Shopee

Selasa, 01 September 2020 - 05:35 WIB
loading...
Sepatu Olahraga dan Fashion Item Adidas Kini Hadir di Shopee
Rangkaian produk Adidas mulai dari sepatu, perlengkapan hingga pakaian olahraga kini bisa dijumpai di Shopee. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Salah satu merek produk olahraga dan global yang banyak diminati, Adidas menghadirkan toko resminya di Shopee . Melalui upaya tersebut, Adidas ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memenuhi kebutuhannya serta mendukung masyarakat menerapkan gaya hidup sehat.

(Baca juga: Penggunaan Face Shield Mampu Kurangi Risiko Penularan Covid-19 )

Selain program makan sehat, olahraga juga penting untuk menjaga kesehatan tubuh sebagai upaya meningkatkan daya tahan tubuh dalam menghadapi pandemi Covid-19 . Olahraga pun telah menjadi aktivitas dan gaya hidup rutin bagi sebagian orang.

Senior Manager PT Adidas Indonesia, Cinita Mayakatri mengatakan, dengan hadirnya Adidas Official Shop diharapkan dapat mempermudah pengguna Shopee di Indonesia untuk mendapatkan barang-barang terkait kebutuhan pendukung seperti sepatu olahraga atau fashion item yang diperlukan tanpa harus keluar rumah.

"Melalui kerjasama ini, kami ingin dapat memperkuat online presence brand kami dan memperluas jangkauan pasar. Sehingga di manapun konsumen berada dapat dengan mudah mengakses rangkaian produk Adidas mulai dari sepatu, perlengkapan hingga pakaian olahraga dari Adidas melalui toko resmi kami di Shopee," papar Cinita melalui keterangan resminya, Senin (31/8).

Bergabungnya Adidas bersama Shopee ini disambut baik oleh Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi. "Shopee menyambut baik kerjasama yang terjalin dengan Adidas ini untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap barang-barang pendukung agar tetap aktif dari rumah seperti perlengkapan olahraga dan sepatu," ucapnya.

"Kami meyakini bahwa kerjasama dengan Adidas akan meningkatkan pilihan produk dalam kategori perlengkapan olahraga dan fashion," sambungnya.

(Baca juga: Studi: Turun Berat Badan Perkecil Risiko Kanker Prostat Stadium Lanjut )

Guna menambah antusiasme dan kemeriahan kolaborasi antara Adidas dan Shopee, maka disajikan Adidas Grand Launching Sale yang hadir sejak 30 Agustus lalu hingga 2 September 2020. Selama program itu berlangsung, pengguna bisa mendapatkan beragam penawaran menarik, seperti diskon hingga 44% maupun Extra Voucher 50%.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)