Jungkook BTS Ulang Tahun, Jimin Unggah Foto-Foto Konyol

Selasa, 01 September 2020 - 08:32 WIB
loading...
Jungkook BTS Ulang Tahun, Jimin Unggah Foto-Foto Konyol
Lahir di Mandeok-dong, Busan, Korea Selatan, 1 September 1997, pemilik nama asli Jeon Jung-kook ini menjadi anggota termuda BTS. / Foto: Twitter @BTS_twt
A A A
SEOUL - Jungkook BTS pada hari ini, Selasa (1/9), berulang tahun ke-23. Lahir di Mandeok-dong, Busan, Korea Selatan, 1 September 1997, pemilik nama asli Jeon Jung-kook itu pun menjadi anggota termuda BTS .

(Baca juga: BTS Raih Posisi Pertama di SBS Inkigayo )

Beragam doa dan harapan pun diberikan untuk pria yang akrab disapa Golden Maknae itu, salah satunya datang dari anggota BTS, Jimin. Dia adalah hyung pertama atau kakak laki-laki yang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jungkook .

Ucapan ini disampaikan Jimin melalui unggahan di Twitter resmi BTS, @BTS_twt. Menariknya, apa yang ditulis Jimin itu justru membuat penggemar BTS yang disebut ARMY tertawa sekaligus menangis pada saat yang bersamaan.

Bagaimana tidak, Jimin mengunggah foto-foto konyolnya bersama Jungkook yang disertai dengan pesan manis. "Jeung Kook-ah 23 tahun, Selamat Ulang Tahun untukmu. Hyung mencintaimu. #JIMIN #JungkookBdayCongrats," tulis Jimin dilansir dari Koreaboo, Selasa (1/9).

Ulang tahun Jungkook pun semakin terasa spesial berkat ucapan dan dukungan besar yang diberikan penggemar BTS, ARMY. ARMY telah menyiapkan sejumlah proyek besar jauh-jauh hari. Mereka merayakan ulang tahun Jungkook dengan cara mengesankan.

(Baca juga: Ulang Tahun, Wajah Jungkook BTS Hiasi Kereta di Busan dan Seoul )

Pada 30 Agustus waktu setempat, netizen membahas skala besar dukungan ulang tahun Jungkook tahun ini, yang mencakup iklan tempel di kereta KTX. Kereta sepanjang 400 meter itu dipenuhi dengan gambar Jungkook. Kereta tersebut akan berjalan melalui kota-kota utama Korea Selatan, dari Busan ke Seoul.

Seperti dilansir Allkpop, kereta dukungan Jungkook ini akan beroperasi mulai 1 September hingga 5 Oktober KST. Selain itu, Jungkook adalah idola pertama yang menerima dukungan berskala besar lainnya. Seperti halnya acara di New York City, kembang api di Busan, proyeksi 3D di London, serta iklan di 2020 BIFF, sebuah acara yang ditunda karena Covid-19.

Di sisi lain, penggemar Jungkook di China merayakan ulang tahun idolanya itu dengan proyeknya yang belum pernah terjadi sebelumnya. Baru-baru ini, penggemar Jungkook di China membuktikan pengaruhnya dengan meluncurkan festival berskala besar untuk ulang tahun anggota BTS termuda itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)