Sting Tak Berminat Dibuat Biopic

Rabu, 22 Januari 2020 - 00:19 WIB
Sting Tak Berminat Dibuat Biopic
Sting Tak Berminat Dibuat Biopic
A A A
JAKARTA - Sting bersikeras bahwa dia tidak akan membiarkan Hollywood mendapatkan kisah pribadinya untuk sebuah film biopik dengan gaya 'Bohemian Rhapsody' dan 'Rocketman' yang mengikuti kehidupan Freddie Mercury dan Sir Elton John. Namun, dia lebih suka kisahnya diceritakan dengan cara artistik.

Saat ini, legenda rock berusia 68 tahun itu sedang mengerjakan produksi teater musikal berjudul 'The Last Ship', di mana dia menulis musik dan liriknya, dan dia berperan sebagai mandor galangan kapal Newcastle dan pentolan The Police itu lebih suka membiarkan pertunjukan menceritakan kisahnya daripada blockbuster Hollywood.

“Sama sekali tidak. Aku hanya berpikir aku tidak mau. Saya menceritakan kisah saya dengan cara artistik. ['The Last Ship'] adalah metafora. Ini adalah kisah tentang saya. Saya dalam permainan ini dalam banyak hal - mungkin lebih dari yang saya maksudkan. Tetapi karakter yang saya mainkan dibangun di atas komposit orang-orang, seperti ayah saya, paman, orang-orang yang dibesarkan bersama saya. Itulah yang ingin saya lakukan, daripada seseorang berkata, "Apa cerita kehidupan Sting?" Saya belum menyelesaikannya,” tegas Sting kepada The Hollywood Reporter.

Kendati Sting tidak ingin film biografi dibuat tentang dirinya, pemilik nama asli Gordon Sumner ini mengaku ada kemungkinan 'The Last Ship' bisa mendapatkan adaptasi film di masa depan.

“Saya senang membuat film, jadi ya saya akan melakukan lebih banyak lagi. Dan mungkinkah ini film? Benar. Ini memiliki kualitas epik tentang itu. Anda tahu, ukuran kapal dan galangan kapal serta ribuan pria dan wanita yang mengerjakan hal-hal ini. Itu memang memiliki kualitas film. Jadi saya berharap kita berada di Hollywood, seseorang akan datang ke pertunjukan dan berkata, 'Ah, ini akan menjadi film yang bagus',” tutur Sting.

'The Last Ship' dipentaskan di 'Ahmanson Theatre di Los Angeles, di mana dia akan berada di sana sampai 16 Februari 2020. (Baca juga: Mau Datang ke Pernikahan Mantan? Tonton Temen Kondangan! ).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6071 seconds (0.1#10.140)