Danes Rabani Wujudkan Mimpi di Album Cerita Hari Ini, Esok dan Kemarin

Selasa, 01 September 2020 - 12:53 WIB
loading...
Danes Rabani Wujudkan Mimpi di Album Cerita Hari Ini, Esok dan Kemarin
Di era digital, banyak musisi lebih memilih mengeluarkan single daripada album. Tapi, berbeda dengan Danes Rabani. dia malah merilis album Cerita Hari Ini, Esok dan Kemarin. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Di era digital, banyak musisi lebih memilih mengeluarkan single daripada album. Tapi, berbeda dengan Danes Rabani. Musisi muda berbakat ini lebih memilih mengeluarkan album. Hal itu dibuktikan lewat album Cerita Hari Ini, Esok dan Kemarin.

Tentu ada kepuasan tersendiri yang didapat. Yang jelas, lahirnya album Cerita Hari Ini, Esok dan Kemarin ini membuat Danes lega. Apa yang diinginkan selama ini bisa terwujud.

"Aku memang ingin membuat album. Sejak dulu ingin sekali membuat album musik. Kalau punya album itu kayaknya sudah lega deh. Tapi besok, mungkin akan mengeluarkan single lagi," kata Danes.

Lagu-lagu dalam album Cerita Hari Ini, Esok dan Kemarin sendiri banyak melukiskan perjalanan Danes dalam mengawali kariernya di industry music Indonesia. Tapi dikemas dengan tema yang mengangkat nilai-nilai persahabatan, semangat hidup, dan kecintaan pada orang tua

Untuk musiknya, Danes menggandeng Dygo dan Budi (Jibaku Production) dan liriknya dibuat sendiri, dibantu Dygo, Budi dan Lukman. Hasilnya, album Cerita Hari Ini, Esok dan Kemarin menghadirkan beragam genre music. (Baca juga: Jungkook BTS Ulang Tahun, Jimin Unggah Foto-Foto Konyol )

Bisa jadi, di album perdana ini Danes memang tidak ingin terjebak pada satu genre. Itu sebab, dia memasukan genre musik, seperti pop, rock, hingga electronic dance music (EDM).

"Lirik lagu-lagu dalam album tersebut sekaligus menjadi pesan moral dan motivasi terutama bagi para remaja yang beranjak dewasa untuk menjalani kehidupan yang lebih baik," tutur Danes.

"Ada lagu yang mellow, ada yang ceria, ada pula lagu yang bercerita. Ada bermacam-macam lagu, tapi semuanya nge-pop," sambung dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)